Comscore Tracker

Usung Konsep Kekeluargaan, Wowrung Cocok Buat Kongkow di Medan

Sate taichan dan Indomie jadi menu favorite di Wowrung

Medan, IDN Times - Kongkow merupakan hal yang lazim dilakukan anak muda, meski hanya sekedar melepas penat dan merasa nyaman untuk berkumpul. Suasana baru dan makanan yang enak tentu saja menjadi pilihan utama.

Seperti yang diketahui bahwa, Kota Medan yang penuh dengan kuliner ini telah menjamur tempat-tempat kongkow ataupun hangout para kawula muda.

Namun, ada yang menarik dari sebuah tempat kongkow yang baru hadir ini bernama Wowrung, terletak di Jalan H. Adam Malik no. 36 Medan.

Terlihat saat masuk dalam tempat, Wowrung juga menerapkan standar protokol kesehatan.

1. Suasana tempat didominasi warna kuning yang terlihat cerah

Usung Konsep Kekeluargaan, Wowrung Cocok Buat Kongkow di MedanPara pekerja yang friendly dengan konsep kekeluargaan (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Memasuki tempat ini, terlihat suasana yang cerah didominasi warna kuning dengan konsep kekeluargaan.

"Konsepnya kekeluargaan jadi semua kalangan dari mana saja. Indomie anak-anak suka, kita buat Indomie di Medan ini agak naik kelas bukan yang biasa-biasa," ujar Anthony selaku Menejer Operasi.

2. Sate taichan dan Indomie jadi menu favorite di Wowrung

Usung Konsep Kekeluargaan, Wowrung Cocok Buat Kongkow di MedanSate Taichan menjadi menu favorite di Wowrung (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Nikmat makanan yang disajikan dari berbagai aneka ragam di Wowrung, diantaranya sate taichan dan indomie menjadi menu favorite.

"Favorite disini Indomie goreng sambal matah. Snack favorite hampir tiap meja ada sate taichan," ujarnya.

3. Tarif harga menu mulai dari Rp6 ibu hingga Rp65 Ribu

Usung Konsep Kekeluargaan, Wowrung Cocok Buat Kongkow di MedanNasi baby cumi menjadi menu favorite (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Total menu makanan yang disajikan beraneka ragam ini mulai dari makanan hingga snack ada ratusan, dengan tarif harga dari Rp6 ribu sampai hingga Rp65 ribu.

"Bagi yang belum tahu mungkin kita lebih enak. Semua sama tempat kita juga ada spot fotonya, background yang menarik. Ada olahan cumi segar jadi ada snack. Jualan pertama sate taichan, indomie, nasi ayam, bagi yang gak pedas juga ada untuk anak-anak," ucapnya.

"Kita disini makanan halal untuk semua kalangan jadi bisa makan. Kita ingin pengunjung nyaman selain makanan kita enak," tutupnya.

Baca Juga: Keturunan Jerman, 9 Potret Mayang Pemeran Michelle di Ikatan Cinta

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya