Comscore Tracker

Wajib Coba! Di Kafe Ini Bunga Lavender Bisa Dimakan dan Diminum Lho

Ternyata lavender bagus untuk kesehatan

Medan, IDN Times - Hi Guys, buat kamu penggemar jenis bunga Lavender, pernah ngebayangi gak untuk bunga yang satu ini bisa di konsumsi.

Nah, di Kota Medan ada loh kafe yang menjual makanan dan minumannya. Nama kafenya Lavender The Purple, berlokasi di Jl. H. Misbah Kompleks Multatuli Blok E 17 Medan.

Biasanya orang mengenal Lavender sebagai obat anti nyamuk. Namun, jangan khawatir karna ini sudah terbukti bahwa banyak konsumen yang menyukai kafe ungu tersebut, dikarenakan menu yang lezat, enak, higienis dan halal akan menggugah selera anda.

Penasarankan? Simak yuk ulasannya.

1. Lavender higienis dan sehat untuk diminum

Wajib Coba! Di Kafe Ini Bunga Lavender Bisa Dimakan dan Diminum LhoDok. IDN Times/IStimewa

Kebanyakan para kawula muda memilih minum kopi sampai saat ini. Namun, perlu anda ketahui bahwa terlalu banyak mengkonsumsi kopi, maka kafein didalam tubuh juga pastinya tidak teralalu baik untuk kesehatan.

Salah satu minuman sehat yang unik dan menarik perhatian banyak anak Medan, yaitu minuman lavender. Kafe yang pertama di Medan mengusung konsep minuman dengan bunga lavender.

"Belajar untuk sehat. Jadi dari lavender ini bisa tercipta minumannya higienis, dan sehat untuk diminum banyak orang," ucap Yuli sebagai Owner

Tak hanya bunga lavender saja, tapi berkomposisi dengan beberapa buah dan daun yang sehat bagi tubuh, seperti lemon, mangga, kelapa, stroberi, daun mint, jeli, dan lainnya.

Baca Juga: Kakak Jual Diri Demi Sekolah, Kanit Reskrim Sunggal Adopsi Adiknya

2. Kafe dikonsep untuk millennials dan instagramable

Wajib Coba! Di Kafe Ini Bunga Lavender Bisa Dimakan dan Diminum LhoDok. IDN Times/IStimewa

Selain menu sajian yang unik, kafe berwarna Purple ini tempat kafenya yang cocok jadi swafoto dengan konsep yang instagramable.

Konsep dan dekorasi unik dengan ukuran mungil ini bisa menjadi spot instagramable untuk anda mengisi feed Instagram, agar terlihat kece. Selain itu juga memiliki rooftop buat kamu yang suka nyantai.

"Sengaja buat konsepnya yang agak millenial dan agak instagramable. Karena kadang orang suka untuk foto-foto di kafe," sambungnya

3. Coconut lemon berkomposisi bunga lavender paling favorit

Wajib Coba! Di Kafe Ini Bunga Lavender Bisa Dimakan dan Diminum LhoDok. IDN Times/IStimewa

Biasanya yang menyukai bunga lavender dengan aroma dan warnanya merupakan dari para cewek-cewek. Tapi ternyata, tidak hanya para girly saja yang menyukai lavender.

Di sini terbukti, para boyish juga sangat menyukai menu-menu lavender. Seperti salah satu menu minuman coconut lemon yang berkomposisi bunga lavender.

"Banyak juga cowok, anak muda yang nongkrong disini. Untuk mencoba menu sajian lavender. Mereka bilang enak," tutur Yuli.

Buat kamu yang penasaran, bisa cek di instagramnya @lavenderthepurple

Baca Juga: [BREAKING] Setelah Nunung, Aktor Jefri Nichol Ditangkap karena Narkoba

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya