TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mie Ayam di Medan yang Berkonsep Unik ala Timur Tengah

Makan mie ayam dengan suasana yang berbeda nih!

Mie Ayam Sinar Utama buka cabang ketiga di Medan (Dok.IDN Times/Istimewa)

Medan, IDN Times- Mie Ayam Sinar Utama menambah gerai baru di Medan. Kali ini, berkonsep unik ala Timur Tengah. 

Lokasinya berada di Komplek Taman Setiabudi Indah I. Gerai Sinar Utama ketiga beralamatkan tepatnya di Jalan Chrysant IV No. 76.

Baca Juga: Dari Hobi Makan, Januardy Buka Warung Mie Ayam dan Kopi Sinar Utama 

1. Hadirkan nuansa Timur Tengah di gerai ketiga

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Founder Sinar Utama, Januardy mengatakan sebagai restoran cepat saji yang khusus menyajikan Mie Ayam, Sinar Utama ingin memiliki keunikan tersendiri.

Kali ini, pihaknya menghadirkan gerai ketiga berkonsep ala Timur Tengah, sehingga konsumen bisa makan mie ayam dengan suasana di Timur Tengah. Kehadiran gerai ketiga ini menjawab permintaan dari pelanggan khususnya dari kalangan keluarga dan pelajar.

“Kami sadar bahwa masyarakat medan selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi. Namun aktivitas yang padat membuat mereka membutuhkan pelayanan yang cepat," katanya. 

2. Gerai di dekat kampus, gaet kustomer mahasiswa

IDN Times/Masdalena Napitupulu

Ia mengatakan, adanya penambahan outlet ketiga ini untuk meningkatkan aksesibilitas dan efisiensi bagi pelanggan yang memang kebanyakan merupakan mahasiswa, ibu dan anak, dan keluarga. Katanya, Sinar Utama cocok bagi mereka yang memiliki aktivitas padat dan menginginkan makanan dan minuman cepat saji dengan harga terjangkau.

"Kebutuhan-kebutuhan pelanggan seperti ini lah yang memotivasikan kami ingin semakin dekat dengan konsumen” tambah Januardy. 

Baca Juga: Sinar Utama Buka Cabang Kedua, Sensasi Makan Mie Ayam di Rooftop 

Berita Terkini Lainnya