Comscore Tracker

Masih Pandemik, Pertumbuhan Sektor Properti Mulai Membaik 

Soft launching Marketing Gallery Princeton Living Boutique

Medan, IDN Times - Princeton Living Boutuque menggelar soft opening Marketing Gallery di Manhattan Mall, Jalan Gatot Subroto, Jumat (21/5/2021). Manhattan Mall dipilih sebagai lokasi kantor pemasaran karena bersebelahan dengan lokasi proyek yang akan segera dibangun beberapa bulan ke depan.

"Tujuannya agar pembeli dan calon pembeli memiliki kemudahan untuk bertransaksi dan meninjau lokasi Princeton yang berada di samping mall Manhattan Times Square," kata Direktur PT Newland Overseas Development, Sunarlim Satio.

Dengan keberadaan marketing gallery ini, pihaknya ingin meningkatkan pelayanan dan memberi kesan yang baik kepada customer berkat kemudahan yang diberikan tersebut.

"Kami yakin, ketika kita sebagai developer meningkatkan kualitas pelayanan, maka kekuatan kesatuan kantor akan dapat mendominasi pasar dan memberikan dampak sangat besar dan luas," ta,bahnya.

1. Proyek yang sukses dalam puluhan tahun dipamerkan di dinding marketing gallery

Masih Pandemik, Pertumbuhan Sektor Properti Mulai Membaik Soft Opening Marketing Gallery Princeton Living Boutique (Dok. Istimewa)

Dirinya juga mengatakan bahwa Marketing Gallery Princeton Boutique Living, telah menampilkan mahakarya dari founder Cambridge Condominium.

Beberapa proyek yang sukses dipajang di dinding marketing gallery tersebut, sehingga pengunjung dan tamu undangan bisa puas menikmati perjalanan proyek-proyek yang telah dibangun dalam kurun waktu puluhan tahun.

Baca Juga: 4 Tips Sukses Broker Properti di Era Pandemik ala Jonson Lim 

2. Pertumbuhan sektor properti pada 2020 relatif mulai membaik, dan diyakini lebih baik tahun ini

Masih Pandemik, Pertumbuhan Sektor Properti Mulai Membaik Soft Opening Marketing Gallery Princeton Living Boutique (Dok. Istimewa)

Sementara itu, Marketing Coordinator Princeton Boutique Living, Jonson Lim mengakui pertumbuhan sektor properti pada periode 2020 relatif mulai membaik. Dan ia sangat optimis tahun ini bisa menjadi tahun lebih baik untuk disebut tahun kebangkitan setelah melewati masa-masa penuh tantangan di beberapa tahun sebelumnya.

"Harga properti yang sebenarnya dan seharusnya atau real market price itu sudah terlihat, dan harga permintaan penjual telah banyak mengalami penyesuaian. Oleh karena itu, kami melihat bahwa banyak peluang untuk berinvestasi di sektor yang beberapa tahun terakhir mengalami koreksi seperti ruang hunian, ruang kerja, serta apartment, khususnya di daerah dekat pintu tol," tambah Jonson.

3. Marketing Gallery Princeton Boutique Living difasilitasi dengan digital canggih, untuk kemudahan dalam penjelasan produk ke customer

Masih Pandemik, Pertumbuhan Sektor Properti Mulai Membaik Soft Opening Marketing Gallery Princeton Living Boutique (Dok. Istimewa)

Dirinya yakin bahwa, ketika para pemilik bisnis, marketing associate, dan staf pendukung bersinergi untuk kerjasama, maka kekuatan kesatuan kantor akan dapat mendominasi pasar dan memberikan dampak sangat besar dan luas.

Marketing Gallery Princeton Boutique Living, juga sudah dilengkapi dengan digitalisasi seperti studio yang bisa menampilkan video, brosur elektronik yang cukup besar dan dilengkapi audio sehingga menghasilkan ambience yang nyantai dan mudah menjelaskan produk ke customer.

"Kami sengaja membuat area terbuka sehingga orang orang yang berkunjung ke mall bisa melihat gallery dan seperti nonton film di rumah sendiri,"ucap Jonson Lim.

Hal ini bagian dari inovasi, solusi di masa pandemi agar customer tidak perlu memegang brosur dan lain-lain. Dirinya berharap, semoga dengan dibukanya marketing gallery ini semua customer dimudahkan untuk bertransaksi.

Baca Juga: Beli Properti Bebas Pajak, Masyarakat Didorong Punya Rumah Siap Huni

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya