Comscore Tracker

Keren, Honda Bikin Virtual Expo yang Bisa Diakses dari Mana Saja

Menyajikan pameran motor keren pada tiap stage

Medan, IDN Times - Sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang berlaku hingga 20 Juli 2021, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) berupaya tetap menjawab kebutuhan masyarakat pecinta roda dua yang merindukan motor impian

Melalui virtual exhibition bertajuk “Honda Sumut Virtual Expo“ yang berlangsung sepanjang periode 10-20 Juli, Honda hadir menawarkan beragam type motor unggulan yang diminati masyarakat. Dimana cukup dengan mengakses www.hondasumut-expo.com atau scan barcode, maka para pengunjung dapat menikmati pameran virtual dari mana saja dan kapan saja.

Baca Juga: Ini Daftar Kabupaten Kota yang Masuk PPKM Level 3-4 

1. Menyajikan pameran motor keren pada tiap stage

Keren, Honda Bikin Virtual Expo yang Bisa Diakses dari Mana SajaIDN Times/Arifin Al Alamudi

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pada masa yang penuh keterbatasan ini, masyarakat membutuhkan berbagai terobosan baru yang memberikan kemudahan untuk melakukan berbagai aktivitas tanpa harus keluar rumah.

Oleh karena itu, dengan memanfaatkan media online Honda berupaya menjawab kebutuhan tersebut melalui Honda Sumut Virtual Expo yang membantu masyarakat mewujudkan impian.

Tidak hanya dimanjakan dengan sajian pameran motor keren pada tiap stage, seperti halnya pada sport corner yang menampilkan motornya para petualang All New Honda CB150R Streetfire dan motor yang dapat diandalkan All New Honda CB150 Verza. Honda juga menghadirkan matic corner yang diramaikan dengan matik idola anak muda All New Honda Beat, matiknya para gen eksis All New Honda Genio, dan matik yang memberikan kesempurnaan berkendara All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

2. Ada Cub Corner juga loh

Keren, Honda Bikin Virtual Expo yang Bisa Diakses dari Mana SajaDok. IDN Times/IStimewa

Tidak ketinggalan, Cub Corner juga hadir memuaskan kerinduan pecinta motor bebek bersama Honda GTR150, Honda Supra X dan Honda Revo X yang dilengkapi dengan informasi program, promo menarik secara digital, serta Information Corner yang menyajikan Honda genuine part, acessories dan apparel motor Honda.

3. Ada diskon hemat hingga dua juta rupiah hingga potongan tenor sampai 3 bulan

Keren, Honda Bikin Virtual Expo yang Bisa Diakses dari Mana SajaAll New Honda CB150R Streefire (Dok. PT AHM)

Honda Sumut Virtual Expo juga memanjakan pengunjungnya dengan beragam penawaran istimewa, sebut saja diskon hemat hingga dua juta rupiah hingga potongan tenor sampai dengan 3 bulan. Selain itu Honda juga akan memanjakan dengan hadiah jacket eksklusif untuk 100 orang pembeli pertama di Honda Sumut Virtual Expo, dan T-Shirt keren untuk 5 orang beruntung yang log out per harinya.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda sangat mengapresiasi antusias masyarakat yang mengunjungi Honda Sumut Viryual Expo untuk merasakan pengalaman seperti berada pada pameran motor Honda sungguhan dan berkesempatan menang banyak bersama Honda,“ ujar Gunarko Hartoyo.

Baca Juga: Ini Perbedaan Ketentuan Penerapan PPKM Level 3 dan 4

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya