Comscore Tracker

Beli Motor Honda Bulan Juli, Dapat Voucher Diskon Service 50 Persen

Ada layanan AHASS Service kunjung juga, lho!

Medan, IDN Times - Mulai ramainya Hilir mudik pengendara motor di berbagai ruas jalan wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang menjalankan aktivitas yang diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan atau menyambut apa yang kerap disebut New Normal. Hal ini menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk menghadirkan program kepedulian “Satu Hati Berbagi Rezeki, Bertambah Pahala” yang menyempurnakan kebahagiaan konsumen yang melakukan pembelian motor Honda untuk periode 1-31 Juli 2020.

Honda bersatu hati dengan pembelinya di Bulan Juli dengan menambah kebahagiaan konsumen berupa pemberian 4 voucher diskon 50 persen service lengkap untuk setiap pembelian semua tipe motor Honda.

Voucher yang berlaku sejak 1 Juli sampai 30 September mendatang ini dapat diberikan dan digunakan oleh orang lain yang diperhatikan selama menggunakan motor Honda nonpremium dan big bike.

Gimana caranya?

1. Service harus di dealer resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS)

Beli Motor Honda Bulan Juli, Dapat Voucher Diskon Service 50 PersenLayanan service motor Honda (Dok. IDN Times)

Untuk dapat menikmati layanan ini, pemilik voucher cukup mengunjungi dealer resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tercantum di stempel yang tertera pada voucher, dan memperlihatkannya kepada petugas yang berjaga.

Dengan program ini, konsumen akan mendapatkan layanan service terbaik dari para mekanik berpengalaman Honda dan berkesempatan mendapat fasilitas gratis disinfektan sebelum dan sesudah service.

Baca Juga: Booking Service Honda, Solusi Merawat Sepeda Motor Tanpa Harus Antre

2. Mendorong pengguna motor Honda untuk rutin melakukan perawatan di bengkel resmi

Beli Motor Honda Bulan Juli, Dapat Voucher Diskon Service 50 PersenLayanan service motor Honda (Dok. IDN Times)

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan Honda tidak hanya selalu berupaya mewujudkan impian pecinta motor Honda dengan menghadirkan armada yang berkualitas, namun akan menjadi hal yang membahagiakan adalah saat bisa berbagi.

Menurutnya, dengan memberikan sejumlah voucher diskon service pada konsumen yang melakukan pembelian motor, maka diharapkan dapat menambah semangat para pengguna motor Honda untuk rutin melakukan perawatan motornya di bengkel resmi Honda terutama bagi mereka yang sudah waktunya melakukan perawatan berkala kendaraannya.

3. Ada layanan AHASS Service Kunjung dan Booking Service

Beli Motor Honda Bulan Juli, Dapat Voucher Diskon Service 50 PersenLayanan AHASS Service Kunjung (ASK) dari Honda (Dok. IDN Times)

Program Satu Hati Berbagi Rezeki, Bertambah Pahala ini tentunya merupakan salah satu dari rangkaian program layanan service yang dihadirkan Honda untuk memberikan kepuasan pada pecintanya.

Sebut saja program AHASS Service Kunjung (ASK) yang memberikan layanan service motor di rumah, menghadirkan program Booking Service yang memberikan solusi perawatan motor via aplikasi Honda Sumut tanpa harus berlama-lama antre, hingga menghadirkan fasilitas Pit Express yang memberikan layanan khusus ganti oli dan part yang cepat dan anti ribet.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan, dengan Semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan, termasuk saat pecinta setianya ingin melakukan perawatan pada motornya.

Karena itu, Honda menghadirkan sejumlah program menarik yang dapat dimanfaatkan untuk menjaga kondisi motor keluarga tercinta agar selalu prima.

Baca Juga: Era New Normal, Honda Masih Jadi Motor Andalan Masyarakat

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya