Comscore Tracker

Wuling New Cortez Mengaspal di Medan, Harga Mulai Dari Rp280 Jutaan

Ada berbagai penyegaran yang dilakukan Wuling

Medan, IDN Times - Wuling Motors (Wuling) meneruskan kegiatan peluncuran MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone di Centre Point, Medan.

MPV yang menyematkan Wuling Silver Logo ini didukung dengan inovasi modern yakni Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV).

Terdapat dua varian yang dihadirkan Wuling untuk New Cortez, terdiri dari New Cortez CE dan New Cortez EX. Mengenai harganya, Wuling meniagakan New Cortez dengan special launch price mulai Rp280.300.000. (dengan subsidi PPnBM Wuling).

1. Cortez terbaru mengandalkan mesin turbo dan CVT

Wuling New Cortez Mengaspal di Medan, Harga Mulai Dari Rp280 JutaanWuling Motors (Wuling) memperkenalkan MPV terbarunya, New Cortez di Mall Centre Point, Medan. (Dok. IDN Times)

Angga, Regional Sales Area Manager Wuling Motorsmengatakan sangat bangga meluncurkan New Cortez, Innovating Comfort Zone, di Kota Medan.

Menurutnya kehadiran MPV Smart dengan Wuling silver logo ini merupakan bentuk nyata dari semangat Drive for a Better Life yang tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen.

Selain itu, Cortez terbaru ini tetap mengandalkan mesin turbo dan CVT serta terdapat penyegaran di beberapa sektor sehingga kami optimis bila produk MPV terbaru Wuling ini dapat menjadi pilihan yang kompetitif bagi konsumen di Sumatra Utara.

"Mari bersama merasakan kenyamanan dan inovasi pintar di New Cortez di dealer Wuling kesayangan Anda,” ujar Angga.

2. Ini berbagai penyegaran yang dilakukan Wuling

Wuling New Cortez Mengaspal di Medan, Harga Mulai Dari Rp280 JutaanDashboard Wuling New Cortez (Dok. IDN Times)

Mengenai penyegaran dari Wuling New Cortez dapat terlihat dari interiornya. Wuling melakukan peningkatan pada aspek kenyamanan bangku dan juga tambahan multipurpose seat tray yang dapat digunakan dalam keperluan perjalanan keluarga ataupun bisnis. Kemudian terdapat panel bertekstur marmer gelap yang berada di bagian dashboard dan panel pintu serta penggunaan premium black semi-leather seat yang memancarkan aura mewah dan berkelas.

Di dalam kabin New Cortez terdapat head unit 10.25” yang menambah kenyamanan berkendara. Hal itu dikarenakan perangkat ini mampu melakukan Mirrorlink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi hingga pengaturan kendaraan. Selain itu, MPV ini telah ditambahkan pengoperasian otomatis pada seluruh jendela lengkap dengan anti pinch.

Wuling New Cortez didukung oleh mesin berbahan bakar bensin yang berkapasitas 1.5L dengan Turbocharged. Kemampuannya memproduksi daya maksimal 140 HP pada 5.200 pm dan menyajikan torsi 250 Nm pada putaran 1.600 rpm hingga 3.600 rpm. Seluruh performa tersebut disalurkan via transmisi Continuous Variable Transmission (CVT) dengan perpindahan yang halus dan responsif ke roda depan.

Berbicara mengenai aspek keselamatan berkendara, New Cortez dilengkapi dengan rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminder, Hill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side Airbags, ISOFIX car seat, Electronic Stability Control (ESC), front and rear disc brake, Electric Parking Brake, Auto Vehicle Holding, sistem pengereman ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), sampai anti fatigue warning.

3. Berikut rincian harganya

Wuling New Cortez Mengaspal di Medan, Harga Mulai Dari Rp280 JutaanInterior Wuling New Cortez (Dok. IDN Times)

New Cortez memiliki empat pilihan warna yang bisa dipilih. Mulai dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. MPV terbaru ini turut didukung layanan purnajual yang lengkap mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer, gratis biaya jasa servis berkala sampai 50.000 kilometer atau 4 tahun.

Sebagai tambahan informasi, Wuling memberikan promo lucky dip cashback hingga Rp5.000.000 selama pameran berlangsung dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

New Cortez CE dibanderol Rp293.800.000 (Harga Spesial Launching), atau Rp280.300.000 (dengan Dengan Subsidi PPnBM Wuling).

Sedangkan New Cortez EX dibanderol Rp332.150.000 (Harga Spesial Launching), atau Rp317.150.000 (dengan Dengan Subsidi PPnBM Wuling).

Baca Juga: Yuk Intip Vespa Eksklusif Terbaru Rancangan Justin Bieber 

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya