Comscore Tracker

Wisata Villa Mari Pro, Nginap Glamping hanya Rp400 Ribu 

Seru sih, satu glamping bisa untuk 4 orang

Medan, IDN Times - Salah satu wisata yang semakin populer belakangan ini adalah glamour camping atau lebih dikenal glamping. Hal ini terbukti dari banyaknya wisata yang menawarkan penginapan ala glamping saat ini.

Di Sumatera Utara banyak penginapan glamping yang tersedia dengan harga yang terjangkau. Kali ini, IDN Times akan ajak kamu mengenal Villa Mari Pro yang berlokasi di Batu Layang, Kec. Sibolangit. Berikut rute, potret dan harganya. 

1. Berkunjung ke lokasi Villa Mari Pro kamu akan disuguhkan dengan keindahan sungai yang bersih

Wisata Villa Mari Pro, Nginap Glamping hanya Rp400 Ribu Instagram/@villamaripro

Berkunjung ke lokasi Villa Mari Pro kamu akan disuguhkan dengan keindahan sungai yang bersih. Jika ingin berwisata ke tempat yang satu ini sangat direkomendasikan datang berkelompok. Kenapa? Karena wisata ini dibuat ramah untuk keluarga. Untuk piknik, kamu harus membayar uang masuk per mobil Rp250 ribu.

Namun, untuk harga menginap di glamping Rp 400 ribu saja, sudah termasuk uang parkir. Isi glamping maksimal empat orang. Hal yang menarik di penginapan ini, kamu bisa membawa bahan makanan sendiri. Karena di sini peralatan dapur dan untuk memanggang sudah disediakan. Tak hanya itu, fasilitas kolam berenang juga bisa kamu nikmati di tempat ini.

Baca Juga: Melahirkan Hasil Hubungan Gelap, Ibu Tega Kubur Bayinya Hidup-Hidup

2. Ini rute menuju lokasi

Wisata Villa Mari Pro, Nginap Glamping hanya Rp400 Ribu IDN Times/Masdalena Napitupulu

Wisata ini buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB. Jika kamu dari arah Kota Medan untuk menuju lokasi ini cukup mudah. Rute dari Jalan Jamin Ginting, nantinya kamu akan menemukan simpang sebelah kanan dengan pamflet Gua Kemang sebelum jembatan Sembahe. 

Setelah menemukan simpang itu, kamu bisa mengikuti jalan ke dalam sekitar 3 KM menuju masjid. Jika sudah menemukan masjid, lalu belok kiri sekitar 200 meter menuju lokasi wisata. 

3. Berkunjung untuk ke wisata ini disarankan untuk reservasi terlebih dulu

Wisata Villa Mari Pro, Nginap Glamping hanya Rp400 Ribu IDN Times/Masdalena Napitupulu

Berkunjung untuk ke wisata ini disarankan untuk reservasi terlebih dulu melalui nomor whatsapp 085260970078. Hindari datang saat musim liburan, karena penginapannya bakal penuh. Kalau menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari, gunakan sunscreen, supaya kulit tetap sehat dan gak belang ya. 

Baca Juga: Bikin Bangga, Mario Suryo Aji Kembali Balapan di Eropa

Topic:

  • Masdalena Napitupulu
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya