Comscore Tracker

Gundaling Farm Resto Berastagi, Sajikan Lahan Terbuka Hijau Asri

Bikin betah berlama-lama di sini

Medan, IDN Times - Jika Bandung punya Lembang sebagai wisata puncak yang hits. Sumatera Utara juga punya, ya tepatnya di Berastagi.

Lokasinya yang berada di puncak, membuat tempat ini jadi alternatif wisata sejumlah orang yang penat dengan suasana hiruk pikuk di kota dan panas. Biasanya, mereka akan memilih tempat bersantai sejenak atau bahkan memilih restoran yang asri untuk disinggahi. 

Nah, di kawasan Berastagi, cukup banyak restoran yang menyajikan kelebihannya masing-masing. Namun kali ini, IDN Times merekomendasi Gundaling Farm Resto, tempat ini bisa jadi pilihanmu karena banyak spot instagramable lho! 

1. Gundaling Farm Resto menyajikan lahan terbuka hijau yang asri

Gundaling Farm Resto Berastagi, Sajikan Lahan Terbuka Hijau AsriIDN Times/Masdalena Napitupulu

Gundaling Farm Restaurant menyajikan lahan terbuka hijau yang asri. Tempatnya strategis dan biasanya ramai pengunjung di hari weekend.

Di sini, kamu bisa berjalan-jalan santai menikmati pemandangan sembari menyeruput kopi. Suhu yang dingin di tempat ini membuat kamu betah berlama-lama sih.

Baca Juga: Pasteurisasi Susu Sapi Berastagi, Alternatif Wisata Edukasi di Sumut

2. Jika ingin langsung ke restoran ini, kamu bisa langsung ke arah kiri di pintu masuk

Gundaling Farm Resto Berastagi, Sajikan Lahan Terbuka Hijau AsriIDN Times/Masdalena Napitupulu

Lokasi restoran ini berada di sekitar peternakan sapi, tepatnya di Jalan Pendidikan, Desa Jaranguda. Hanya saja, jika ingin langsung ke restoran ini, kamu bisa langsung ke arah kiri di pintu masuk.

Disarankan untuk kamu yang datang pada weekend agar parkir di daerah dekat peternakan sapi, ya. Hal itu dilakukan untuk menghindari padatnya parkir kendaraan pengunjung di area restaurant.

3. Pengunjung diwajibkan mengenakan masker dan wajib memeriksa suhu tubuh

Gundaling Farm Resto Berastagi, Sajikan Lahan Terbuka Hijau AsriInstagram.com/ekorore

Untuk menjaga kesehatan dan keselamatan, pengunjung diwajibkan mengenakan masker dan wajib memeriksa suhu tubuh. Restaurant ini buka setiap hari mulai pukul 10:00-22:00 WIB. Tersedia untuk makan di tempat dan dibawa pulang, tidak ada jasa pesan antar di restoran ini.

Baca Juga: Wisata Taman Alam Lumbini Berastagi, Replika Pagoda Shwedagon

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya