Comscore Tracker

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di Medan

Lebaran asyik juga staycation bersama keluarga

Medan, IDN Times - Staycation di hotel bisa kamu lakukan di waktu libur saat cuti kerja atau di akhir pekan. Nah libur lebaran ini cocok untuk staycation jika kamu malas bepergian ke luar kotam

Staycation biasanya identik dengan tarif mahal agar mendapatkan fasilitas mewah. Tapi ternyata, gak harus merogoh kocek kok untuk melakukan staycation mewah.

Di Medan, cukup banyak hotel yang menyediakan fasilitas yang terbaik untuk memanjakan pengunjung. Berikut 10 hotel yang dirangkum IDN Times yang gak boleh terlewatkan. Harganya mulai dari Rp200 ribuan-Rp700 ribuan. Cus, kepoin, yuk!

1. Adimulia

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/adimuliahotel

Adimulia hotel terletak di Jl. Pangeran Diponegoro No.8, Petisah Tengah. Hotel bintang empat ini menawarkan tarif menginap per malam mulai Rp650 ribuan. Fasilitas lengkap dengan kamar yang memiliki ruang nyaman untuk pengunjung. Untuk lebih lengkap, intip promonya lewat instagram @adimuliahotel atau contact person (061) 88817333.

2. Aryaduta

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/aryadutamedan

Jika ingin staycation, hotel yang bisa kamu kunjungi ada hotel bintang lima, Aryaduta hotel. Di sini untuk menginap per kamar mulai dari Rp400 ribuan. Fasilitas lengkap dan tersedia juga kolam renang outdoor. Hotel ini berada di Jalan Kapten Maulana Lubis No.8, Petisah Tengah. Contact person (061) 4572999, untuk lebih lengkap cek @aryadutamedan.

3. Grandhika

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/grandhikamedan
  1. Grandhika adalah salah satu hotel yang tak boleh terlewatkan. Hotel bintang empat ini menyediakan fasilitas lengkap dengan tarif kamar per malam mulai dari Rp350 ribuan saja. Hotel ini berada di Jalan Dr. Mansyur No.169, Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal. Instagram @grandhikamedan, contact person (061) 42081234.

4. Four Point Hotel

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/fourpointsmedan

Four Point Medan merupakan salah satu hotel bintang empat yang mewah. Hotel ini terletak di Jalan Gatot Subroto No.395, Sei Sikambing D, Kecamatan Medan Petisah. Di sini tarif kamar per malam mulai Rp550 ribuan. Untuk mengetahui ragam fasilitas cek Instagram @fourpointmedan atau contact person (061) 80501111. 

5. Deli Hotel

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/delihotel

Salah satu hotel yang hits di Kota Medan ada Deli Hotel. Hotel ini menyediakan restoran yang berada di rooftop, bernama Tropical. Hotel bintang satu ini menawarkan tarif mulai dari Rp200 ribuan per malam. Hotel ini berlokasi di Jalan  Abdullah Lubis, Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru. Contact person (061) 42012333 atau Instagram @delihotel.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel Keren di Medan dan Sisi Rahasianya

6. Swiss-Belin

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/swissbelinnmedan

Jika kamu berada di pusat kota, bisa memilih staycation di hotel bintang tiga, Swiss-Belin di Jalan Surabaya No.88, Ps. Baru, Kec. Medan Kota. Hotel ini memberikan tarif mulai dari Rp300 ribuan per malam. Ingin menginap di sini? Kunjungi instagramnya di @swissbelinnmedan atau contact person (061) 88815531.

7. Hermes Place

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/hermesplacehotelmedan

Hotel ini mudah ditemukan karena lokasinya berada di kawasan wisata di Medan. Hotel bintang tiga ini memberikan tarif mulai dari Rp300 ribuan menginap per malam. Ada Sirocco Rooftop Bistro yang menjadi andalannya. Malam hari kamu bisa menikmati pemandangan kota Medan dari rooftop hotel ini. Lokasi berada di Jalan Pemuda No.22, A U R, Kecamatan Medan Maimun, contact person (061) 4515777.

8. Cambridge Hotel

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/cambridgehotelmedan

Hotel bintang lima yang tak boleh terlewatkan ada Cambridge Hotel Medan. Hotel ini menjadi salah satu favorit millennial. Ada rooftop kafe juga yang sering dijadikan tempat berkencan bagi yang ingin kasih surprise untuk pasangannya. Di sini tarif menginap mulai dari Rp600 ribuan per malam. Hotel ini berlokasi di Jalan S. Parman No.217, Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, contact person (061) 4576999.

9. Grand Aston City Hall Medan

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/grandastoncityhallmedan

Berada di depan lapangan merdeka mebuat hotel ini jadi salah satu gedung yang mencuri perhatian wisatawan. Lokasinya strategis dan mudah ditemukan menjdikan hotel ini bisa jadi salah satu staycation kamu bersama keluarga.

Meski berada di tengah kota, hotel bintang lima ini memberikan tarif terjangkau, mulai dari Rp650 ribuan per malam. Lokasinya berada di Jalan Balai Kota No.1. Contact person (061) 4557000 atau cek Instagram @grandastoncityhallmedan untuk melihat promo lainnya.

10. Grand Inna

Staycation Lebaran, 10 Hotel Bertarif di Bawah Rp700 Ribu di MedanInstagram.com/grandinnamedan

Tak hanya hotel Grand Aston, hotel bintang tiga Grand Inna Medan juga bisa jadi tempat staycation kamu. Tarif terjangkau, mulai Rp300 ribuan per malam. Hotel ini meruapakan salah satu gedung tua yang ada di Medan. Lokasinya tepat di sisi kiri Grand Aston, di Jalan Balai Kota No.2, Kesawan, Kecamatan Medan Barat. Contact person 0811-6561-819.

Gimana, guys? Jika ingin menginap di salah satu hotel rekomendasi tersebut, cek instagram resmi yang tertera ya! Harga menginap bisa sewaktu-waktu berubah, guys. Selamat staycation-an!

Baca Juga: Deretan Hotel yang Menyediakan Infinity Pool Termewah di Medan

Topic:

  • Arifin Al Alamudi
  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya