Comscore Tracker

Daftar Rekomendasi Hotel di Padang Lawas Utara

Kamu bisa merogoh kocek mulai dari Rp100 ribuan

Kabupaten Padang Lawas Utara merupakan kota pemekaran dari Tapanuli Selatan. Pusatnya berada di Gunung Tua. Tentu saja bertetangga dengan Padangsidimpuan. Banyak spot wisata menarik jika kamu berkunjung ke sana. 

Nah, tentunya harus dilengkapi dengan akomodasi. Ada beberapa pilihan hotel tempat menginap jika kamu pergi ke sana. Apa saja?

1. Hotel Mitra Indah Paluta

Daftar Rekomendasi Hotel di Padang Lawas UtaraHotel Mitra Indah (Brrwisata.com)

Hotel pertama berlokasi di Jalan Sisingamangaraja nomor 222 Kel/Desa Pasar Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara. Ini jadi salah satu hotel yang terjangkau di Paluta.

Akses ke hotel juga mudah. Selain itu juga jika kamu ingin makan, juga banyak terdapat warung makan di sekitar hotel. Salah satunya Rumah Makan Sipirok Nauli, Rumah Makan Angin Berhembus, Rumah Makan Minang Mahimbau, dan masih terdapat beberapa tempat lainnya.

2. Gunung Tua Hotel

Daftar Rekomendasi Hotel di Padang Lawas UtaraGunung Tua Hotel (Martahata.com)

Selain itu ada Gunung Tua Hotel. Hotel ini berlokasi di Jalan Sisingamangaraja, Gunung Tua, Padang Bolak, Tapanuli Selatan, Sumatra Utara. Hotel ini juga punya fasilitas yang baik. Kamu bisa menginap dengan tarif mulai dari Rp100 ribuan.

Baca Juga: Daftar Rekomendasi Hotel Murah di Padang Lawas

3. Hotel Sapadia Gunung Tua

Daftar Rekomendasi Hotel di Padang Lawas UtaraHotel Sapadia Gunung Tua (Traveloka)

Hotel Sapadia Gunung Tua beralamat di Jalan Lintas Gunung Tua – Langgapayung, Desa Purba Sinomba, Gunung Tua, Padang Lawas Utara. Berbagai fasilitasnya mulai dari AC hingga sarapan. Kamarnya juga nyaman dan luas. 

Ada tiga tipe kamar. Kamu bisa memesannya mulai dari Rp600 ribu sampai Rp1,5 juta. 

4. Rumah Makan dan Penginapan Lobu Bara

Daftar Rekomendasi Hotel di Padang Lawas UtaraPenginapan Lobu Bara (google)

Hotel ini berlokasi di Jalan Simpang Purba/Purba Sinomba, Padang Bolak, Paluta, Gunung Tua, Pasar Gunung Tua, Padang Bolak. Kamu bisa makan di dengan berbagai hidangan khas di sini. Mulai dari hotal, sop daging sapi, panggang daging sapi, sambal tuk tuk, sayur dangket-dangket, dan lainnya. Nah, untuk tarif menginap, mulai dari Rp100 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel di Labuhanbatu Utara, Harganya Terjangkau

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya