Comscore Tracker

7 Rekomendasi Hotel di Samosir, Sajikan View Danau Toba

Harganya juga masih terjangkau untuk liburan

Pernah liburan ke Danau Toba? Kalau belum, segera liburan ke sana. Panorama alam di sana sangat indah dan asri. Selain itu, ada banyak wahana dan destinasi wisata di Samosir. Dan ketika mau ke sana, jangan lupakan akomodasinya.

Ada banyak tempat penginapan di Samosir. Mulai dari hotel berfasilitas standar hingga terlengkap tersedia di sana. Selain itu, anda bisa menemukan hotel dengan harga yang murah untuk menginap per malamnya. Meski begitu, semua hotel di Samosir melayani pengunjungnya dengan baik beserta fasilitas yang memadai.

Agar tidak kebingungan ketika mencari penginapan di Samosir, berikut ini rekomendasi hotel di Samosir yang bisa jadi pilihan.

1. Hotel Zoe`s Paradise Waterfront

7 Rekomendasi Hotel di Samosir, Sajikan View Danau TobaZoe Paradise Samosir (zoesparadise.com)

Hotel ini berada di Tuk Tuk. Zoé`s Paradise Waterfront Hotel adalah tempat penginapan yang nyaman dan bersih. Tempat ini juga menawarkan beragam fasilitas lengkap yang memuaskan tamu. Di antaranya, hotel Zoe’s Paradise menyediakan Wi-Fi gratis di semua area, teras berjemur dan kolam renang, restoran dan juga taman. Harganya mulai dari Rp500 ribuan ke atas.

2. Mas Cottages

7 Rekomendasi Hotel di Samosir, Sajikan View Danau TobaMas Cottages Samosir (booking.com)

Mas Cottages sangat dekat dengan Danau Toba. Letaknya 3 meter dari Danau Toba. Tepatnya Jalan Lingkar Tuktuk Toba, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir. Dekat sekali, bukan? Tentunya ini adalah salah satu keuntungan yang bisa dinikmati dari Mas Cottages. Hotel ini juga unik karena memiliki eksterior bergaya tradisional Batak dan kamar-kamar yang sederhana. Kamu bisa merogoh kocek Rp500 ribuan.

3. OYO 3202 Hans Homestay

7 Rekomendasi Hotel di Samosir, Sajikan View Danau TobaHans Homestay Samosir (booking.com)

OYO 3202 Hans Homestay terletak di Jalan Lingkar Tuktuk Toba, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir. Ini adalah hotel bintang 2 yang melayani tamu hingga 24 jam. Di dalamnya ada fasilitas berupa dapur bersama dan Wi-Fi gratis. Kamu bisa merogoh kocek Rp300 ribuan untuk menginap di sini.

Baca Juga: Wisata Bukit Sibeabea Samosir, Mirip Destinasi di Luar Negeri

4. Toba Beach Hotel

7 Rekomendasi Hotel di Samosir, Sajikan View Danau TobaToba Beach Hotel (traveloka)

Toba Beach Hotel adalah hotel bintang tiga yang terletak di Tomok, Pulau Samosir. Tepatnya Jalan Pangambatan Desa Tomok Samosir. 

Hotel ini memiliki kamar berdesain modern dan fasilitas yang mampu membuat liburan Anda semakin sempurna. Lokasinya strategis dan fasilitas yang ditawarkan sangatlah memuaskan.

Selain itu, hotel ini memiliki pemandanganlangsung Danau Toba yang indah. Toba Beach Hotel menerapkan prosedur kebersihan yang ketat. Kamu harus merogoh kocek Rp500 ribuan.

5. Romlan Guest House

7 Rekomendasi Hotel di Samosir, Sajikan View Danau TobaRomlan Guest House (booking.com)

Hotel ini direkomendasikan karena bersih, murah, dan makanannya enak, langsung lompat ke kolam renang dan pemiliknya juga sangat baik. Lokasinya di Jalan Lingkar Tuktuk Toba, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir. 

Faktanya, sebagian besar orang yang tinggal di sini adalah kulit putih atau pasangan karena tidak memiliki fasilitas untuk anak-anak. Harga saat ini sekitar Rp 120 ribu sampai dengan Rp150 ribu.

6. Tabo Hotel

7 Rekomendasi Hotel di Samosir, Sajikan View Danau TobaTabo Hotel (tabocottages.com)

Tabo Hotel menjadi tempat penginapan yang cocok jika anda pergi ke Samosir beserta anak-anak. Pasalnya hotel ini memiiki kolam renang dan halaman belakang hotel yang sangat besar. Maka tidak jarang jika hotel ini menjadi hotel rekomendasi para keluarga. Oleh karena kenyamanan tersebut, hotel ini selalu penuh, apalagi saat peak season.

 Tabo beralamat di Lingkar Tuktuk Toba, Tuktuk Siadong, Simanindo, Kabupaten Samosir. Untuk menginap, kamu bisa merogoh kocek minimal Rp600 ribuan.

7. Pandu Likeside

7 Rekomendasi Hotel di Samosir, Sajikan View Danau TobaPandu Likeside (traveloka)

Hotel ini sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang datang berkunjung ke Pulau Samosir. Letaknya di Jalan Tuktuk Siadong, Samosir Island,Tuktuk Siadong,Simanindo. 

Hotel ini memiliki patio, sehingga kamar-kamarnya dikelilingi oleh hutan pinus. Kabar baiknya adalah ada hutan pinus sendiri, meskipun sebagian ditebang. Hotel ini merupakan penginapan yang indah, alami dan segar. Terlebih lagi, hotel Danau Pandu juga memiliki teras dengan akses langsung menuju ke danau. Untuk menginap kamu minimal harus merogoh kocek Rp400 ribuan. 

Jadi, sudahkah kamu punya rencana ke Samosir? Untuk akomodasi dan penginapan di sana, beberapa rekomendasi di atas bisa menjadi pilihan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Tempat Makan Terindah dan Harga Murah di Samosir

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya