Comscore Tracker

4 Rekomendasi Tempat Belanja di Langkat, Lengkap dan Murah

Berwisata belanja juga seru

Langkat yang merupakan salah satu kabupaten dari kawasan Sumatra Utara nyatanya memiliki banyak destinasi yang tidak kalah seru. Saat berkunjung, sempatkan waktu untuk menjelajahi beberapa pusat perbelanjaan.

Banyak tempat di Langkat yang menyediakan barang antik dengan kekhasannya sendiri. Dengan begitu, perjalanan menjelajah sebuah daerah akan lebih bermakna dan menyenangkan. Berikut 4 rekomendasi tempat belanja di Langkat.

1. Solo Mart

4 Rekomendasi Tempat Belanja di Langkat, Lengkap dan MurahSolo Mart Kuala, Langkat (google)

Berlokasi di Kuala Langkat Hulu, tempat yang satu ini termasuk lengkap dan cukup untuk memenuhi kebutuhan pengunjung. Mulai dari makanan, alat dapur, elektronik, pakaian, cafe, sebagian besar menyediakan grosir, sehingga para pengunjungnya bisa belanja dengan hemat. 

Lokasi tepatnya di Gang Damai, Bela Rakyat, Kuala. Buka sampai pukul sembilan malam untuk menemani siapa saja yang ingin berbelanja. Tempat parkir cukup padat ketika ramai di siang hari.

2. Pasar Stabat

4 Rekomendasi Tempat Belanja di Langkat, Lengkap dan MurahPasar Stabat Langkat (foursquare)

Meski kesannya lebih seperti pasar tradisional, masyarakat daerah Langkat nyatanya sering memenuhi kawasan yang satu ini. Tempatnya selalu ramai, padat, dan dipenuhi pengunjung yang ingin membeli kebutuhannya. 

Sayangnya, parkir maupun kebersihan pada tempat ini masih kurang terjaga atau kurang tertib. Harga barang-barang yang dijual dapat terbilang standar, bahkan cenderung murah untuk beberapa. 

Baca Juga: Libur Tahun Baru, Ini Aturan Masuk Tempat Wisata di Langkat

3. Langkat Hinai

4 Rekomendasi Tempat Belanja di Langkat, Lengkap dan Murahilustrasi keramik (worthpoint.com)

Masyarakat Langkat pasti sudah sangat mengenal pusat perbelanjaan yang satu ini. Setiap berkunjung, siapa pun akan langsung mengingatnya dan menyempatkan waktu untuk mampir. Tempat ini cukup unik karena koleksi barang yang dijual, didominasi oleh gerabah dan keramik. 

Kerajinan tersebut tidak hanya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari, melainkan juga bisa dibawa pulang sebagai souvenir dengan nilai budaya yang tinggi. 

Pengunjung akan merasakan pengalaman yang berbeda jika melihat koleksi barang-barang antik. Jika ingin melipir, lokasi dari Langkat Hinai ada di Kebun Lada, Hinai. Tempatnya buka selama 24 jam. 

 

4. Zonria

4 Rekomendasi Tempat Belanja di Langkat, Lengkap dan MurahZonria Langkat (google)

Terkenal dengan tempat yang nyaman dan moderate price, tempat belanja di Langkat ini memang cocok untuk dikunjungi keluarga saat liburan. Berbagai keperluan fashion untuk semua kalangan telah tersedia. Beberapa toko terkadang menawarkan harga grosir atau memberi diskon. 

Meskipun tidak terlalu luas, pengunjung yang ingin berbelanja akan merasa puas ketika mampir karena tempatnya yang terang dan sejuk. Sayangnya, mall ini belum menyediakan fasilitas untuk kamar ganti. 

Baca Juga: 7 Rekomendasi Hotel untuk Kamu yang Berwisata di Langkat

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya