Comscore Tracker

Brian Ferreira dan Bruno Dybal Jadi Pemain Asing Baru di Persiraja

Mereka bertekad mengangkat Persiraja dari zona degradasi

Banda Aceh, IDN Times - Persiraja Banda Aceh terus berbenah diri jelang putaran kedua Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Salah satu langkah yang dilakukan klub asal Kota Banda Aceh itu yakni merekrut sejumlah pemain untuk memperkuat skuad berjulukan Laskar Rencong.

Dua nama dipastikan bergabung melengkapi slot untuk pemain asing di Persiraja Banda Aceh yang sebelumnya telah terlebih dahulu diisi oleh Leo Lelis dan Paulo Henrique asal Brazil.

1. Brian Ferreira resmi bergabung dengan Persiraja

Brian Ferreira dan Bruno Dybal Jadi Pemain Asing Baru di PersirajaGelandang asal Argentina, Brian Ferreira dipastikan bergabung memperkuat Persiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Official Persiraja untuk IDN Times)

Adapun pemain yang baru direkrut yakni Brian Ferreira. Menempati posisi gelandang, bergabungnya pesepakbola asal Argentina yang memiliki paspor Irak tersebut baru resmi diumumkan, pada Rabu (5/1/2021).

Meski baru diresmikan, namun pemain berusia 28 tahun yang pernah memperkuat Johor Darul Takzim di Liga Malaysia ini telah bergabung sejak beberapa pekan lalu mengikuti latihan bersama Persiraja di Kota Banda Aceh. Usai menyatakan diri bergabung, Brian Ferreira mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya untuk Laskar Rencong.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini. Menurut saya Liga Indonesia memang sulit, banyak tim, pemain dan pelatih yang bagus di sini. Namun, saya pikir kita bisa mengubah situasi di sini (Persiraja),” kata Brian Ferreira, dalam keterangan tertulis, pada Rabu (5/1/2021).

2. Bekerja keras untuk kembali mengangkat Persiraja

Brian Ferreira dan Bruno Dybal Jadi Pemain Asing Baru di PersirajaGelandang asal Argentina, Brian Ferreira dipastikan bergabung memperkuat Persiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Official Persiraja untuk IDN Times)

Brian Ferreira bukanlah pemain baru di Liga 1 Indonesia. Dia pernah memperkuat PSIS Semarang dalam paruh musim 2021/2022. Bersama klub tersebut pemian yang nantinya bakal menggunakan nomor punggung 5 di Persiraja, sukses membukukan 9 assist dan 5 gol dari 20 penampilannya.

Kesuksesan itu diharapkannya juga bisa dipersembahkan untuk membantu tim yang kini baru mengoleksi enam poin dari 17 laga dan berada di posisi juru kunci klasmen sementara liga musim 2021/2022.

“Posisi Persiraja memang sedang sulit, namun dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin. Mari kerja keras, dan terus melakukan yang terbaik di liga untuk klub ini,” ujar Brian Ferreira.

3. Bruno Dybal kembali bergabung dengan Persiraja

Brian Ferreira dan Bruno Dybal Jadi Pemain Asing Baru di PersirajaGelandang serang asal Brazil, Bruno Dybal dipastikan bergabung memperkuat Persiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Official Persiraja untuk IDN Times)

Selain Brian Ferreira, satu pemain asing lainnya yang bergabung dengan Persiraja Banda Aceh, yakni Bruno Dybal. Perekrutan pemain asal Brazil berposisi gelandang serang ini diperkenalkan manajemen Laskar Rencong, pada Selasa (4/1/2022).

Bagi publik Persiraja Banda Aceh, nama Bruno Dybal sudah tidak asing lagi. Sebab, dirinya pernah memperkuat skuad Lantak Laju --slogan Persiraja-- pada Liga 1 Indonesia musim 2020.

Sehingga kedatangan pemain yang sukses menciptakan catatan gemilang dengan mencetak 14 asisst dan lima gol dari 26 penampilan bersama Masfout Fc, Uni Emirate Arab (UEA) itu sangat dinantikan manajemen klub.

“Selamat datang kembali di tim Lantak Laju, Bruno Dybal. Kami tunggu permainan terbaikmu,” kata Nazaruddin, dalam keterangannya, pada Rabu (5/1/2021).

4. Tidak sabar ingin bergabung dengan klub

Brian Ferreira dan Bruno Dybal Jadi Pemain Asing Baru di PersirajaGelandang serang asal Brazil, Bruno Dybal dipastikan bergabung memperkuat Persiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Official Persiraja untuk IDN Times)

Bruno Dybal telah berada di Indonesia dan kini sedang menjalani karantina di Jakarta bersama keluarganya. Dia mengaku tidak sabar untuk bisa bergabung mengikuti latian dan memperkuat Persiraja Banda Aceh di sisa musim ini.

“Saya sudah berada di Jakarta saat ini, sedang menjalani karantina bersama keluarga. Dalam beberapa hari kedepan, saya akan keluar dari karantina,” kata Bruno, dalam keterangannya, pada Rabu (5/1/2021).

Baca Juga: Ijtima Ulama di Sumut, Deklarasikan Sandiaga Uno Jadi Capres 2024

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya