Peduli Korban Corona, Egy Maulana Vikri Lelang Jersey Debut Eropanya

Egy Maulana lelang jersey Lechia Gdansk Liga Polandia

Medan, IDN Times - Bintang Timnas U-23, Egy Maulana Vikri melelang jersey bersejarahnya demi membantu orang-orang yang terdampak virus corona. Jersey tersebut dilelang lewat akun Instagram pribadinya @egymaulanavikri.

"Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang Jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain. hasilnya akan didonasikan ke https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official," tulis Egy.

1. Egy Maulana Vikri lelang jersey Lechia Gdanks saat pertama debut di Liga Polandia

Peduli Korban Corona, Egy Maulana Vikri Lelang Jersey Debut EropanyaJersey lelang Egy Maulana Vikri (Dok www.instagram.com/egymaulanavikri)

Jersey yang dilelang Egy tentunya sangat bersejarah. Jersey itu pernah dia pakai saat pertama kali masuk line up di tim utama Lechia Gdansk melawan Wisla Krakow di Stadion Energa Gdansk pada 28 Juli 2019.

Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu tampil sebagai starter dengan jersey nomor 10. Pelatih Piotr Stokowiec memainkan pola 4-3-3 dengan menempatkan Egy sebagai wing kanan. Meski tampil 45 menit, penampilan Egy cukup memukau karena mampu melakukan nutmeg ke lawan. Sayang, laga berakhir seri tanpa gol.

Baca Juga: Peduli Korban Corona, Rachmad Hidayat Lelang Jersey PSMS dan Persija 

2. Start Rp3 Juta, lelang jersey Egy Maulana Vikri ditutup 3 Mei pukul 23.00 WIB

Peduli Korban Corona, Egy Maulana Vikri Lelang Jersey Debut EropanyaEgy Maulana Vikri (Dok www.instagram.com/egymaulanavikri)

Egy sudah membuka kolom komentar pada postingan lelang lersebut. Lelang dibuka dengan harga Rp3 juta berlaku kelipatan Rp100 ribu.

 "Lelang jersey ini dibuka sampai 3 Mei 2020 pkl. 23.00 wib. Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar," sebut Egy.

3. Egy Maulana Vikri bersama pesepak bola lainnya bertekad memerangi virus corona

Peduli Korban Corona, Egy Maulana Vikri Lelang Jersey Debut Eropanyainstagram/egymaulanavikri

Pesepak bola Indonesia lainnya telah melakukan hal yang sama dengan melelang jersey, bahkan sepatu, sarung tangan hingga medali. Mulai dari Riko Simanjuntak, Boaz Solossa, Risky Pora, Bayu Gatra, Samsul Arif dan lainnya.Tak ketinggalan pemain timnas junior serta pemain Liga 1 putri juga ikut memberi donasi dengan melelang jersey.

"Bersama menangkan pertarungan ini. Kita satu tim melawan covid-19!" tutup Egy di akun instagramnya.

Baca Juga: Anak Angkat Ronaldo Lelang Jersey untuk Korban Corona, Laku Rp180 Juta

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya