Comscore Tracker

Diundur, Launching Tim PSMS Medan Juga Pindah Tempat dan Konsep 

Bakal perkenalkan jersey terbaru!

Medan, IDN Times - Launching sekaligus perkenalan tim dan jersey PSMS musim ini harus diundur dari jadwal semula. Rencana awal digelar di Stadion Teladan, Selasa (10/3). Namun berpindah ke Stadion Kebun Bunga, Jumat (13/3).

Kepastian tersebut didapat usai pengurus melakukan rapat di sekretaris tim, Senin (9/3). Adapun rencana uji coba tetap berjalan kala PSMS melawan KBBO Langkat United di Stadion Teladan, Selasa (10/3).

Baca Juga: 5 Keputusan Penting Manager Meeting Liga 2 2020, PSMS Soroti Subsidi

1. Launching tim PSMS bakal digelar sederhana dengan mengundang anak yatim

Diundur, Launching Tim PSMS Medan Juga Pindah Tempat dan Konsep Bocoran jersey yang akan dipakai PSMS musim Liga 2 2020. (Dok.IDN Times/istimewa)

Sekretaris PSMS, Julius Raja memastikan acara launching tim akan berlangsung Jumat (13/3) siang. Rencananya digelar sederhana dengan menggelar makan dan doa bersama anak yatim.

"Acara dimulai setelah solat Jumat. Jadi kita maunya dibarengi dengan doa, makanya undang anak yatim juga. Ini kan demi doa bersama agar langkah PSMS di Liga 2 ini dimudahkan, lalu targetnya terkabul," ungkap Julius Raja.

"Ya, ada pakai musik juga. Ada tari-tarian untuk perkenalan pemain. Konsepnya nanti bagaimana, masih dibicarakan juga sama pihak dari EO," sambung dia,

2. PSMS bakal perkenalkan jersey musim ini secara resmi

Diundur, Launching Tim PSMS Medan Juga Pindah Tempat dan Konsep Tim PSMS saat menjalani uji coba di Stadion Teladan. (Dok.IDN Times/istimewa)

Acara launching tersebut dengan tujuan utama memperkenalkan jersey PSMS yang akan dipakai musim ini. Mulai dari jersey home, away, ketiga, hingga jersey kiper.

"Makanya kami undang seluruh pihak sponsor untuk ikut dalam acara ini. Secara intinya, launching ini untuk memperkenalkan jersey dan sejumlah sponsor yang melekat di jersey," jelas pria yang akrab disapa King ini.

3. Waktu launching disesuaikan dengan kehadiran pengurus hingga pejabat daerah

Diundur, Launching Tim PSMS Medan Juga Pindah Tempat dan Konsep Gelandang PSMS, Rachmad Hidayat (Dok.IDN Times/istimewa)

Meski demikian, Julius Raja mengatakan waktu launching masih bisa berubah. Hal ini terkait waktu dari pengurus hingga pejabat daerah yang bakal hadir nantinya.

"Waktu belum fix jam berapa. Bisa jadi malam menyesuaikan waktu Pak Kodrat dan beberapa pejabat yang akan datang. Kalau mau meriah bisa jadi malam, setelah maghrib lanjut launching.

"Makanya nanti bakal di-fix kan, konsepnya bagaimana. Pakai backdrop atau ada kembang api. Semua tergabung EO yang meng-handle acara ini," terangnya.

Baca Juga: Uji Coba akan Tutup Pra-Musim PSMS, Launching Tim Masih Tanda Tanya

Topic:

  • Hasudungan
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya