Comscore Tracker

Tumbangkan PSAD, Pelita Medan Soccer Percaya Diri Hadapi Liga 3

Pelita Medan Soccer masih butuh tambahan pemain

Medan, IDN Times- Pelita Medan Soccer terus memersiapkan diri menghadapi Liga 3. Uji coba kembali intens dilakukan untuk menunjukkan progres. 

Teranyar tim berjuluk Si Anak Medan ini menumbagngkan PSAD Bukit Barisan dengan skor 3-1 di Lapangan TD Pardede, Jalan Medan-Binjai, Jumat (23/9/2022). Gol kemenangan Pelita tercipta lewat hattrick M Ramadhan. 

1. Kemenangan atas PSAD akan tambah motivasi pemain

Tumbangkan PSAD, Pelita Medan Soccer Percaya Diri Hadapi Liga 3Skuat PSAD Bukit Barisan (Dok.PSAD)

Kemenangan ini akan menambah motivasi pemain. Apalagi PSAD merupakan tim kuat, meskipun tak berstatus tim profesional. Soalnya tim ini diperkuat para eks pemain liga.

Presiden Pelita Medan Soccer Benny Tomasoa mengaku puas dengan peforma timnya, yang dinilai terus mengalami peningkatan. Terlebih, hal ini secara psikologis akan menjadi motivasi tambahan pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Sumut.

“Program uji coba ini memang instensif dilakukan jelang bergulirnya kompetisi. Tujuannya untuk melihat sekaligus mengevaluasi kekurangan dan kelebihan tim sejauh ini, dan bagi saya persiapan yang dilakukan sejak bulan Mei kemarin, berjalan baik,” kata Benny.

Baca Juga: Tumbangkan PSPS di Kandangnya, Ini Kunci Kemenangan PSMS 

2. Bento sebut pemain tetap maksimal di setiap uji coba

Tumbangkan PSAD, Pelita Medan Soccer Percaya Diri Hadapi Liga 3Benny Tomasoa berbicara pada Diskusi sepak bola membangun masa depan sepak bola Sumut, Sabtu (5/3/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Dalam setiap uji coba yang sudah dijalani, kata Bento, para pemain selalu terlihat bermain secara maksimal dan bekerja keras, baik ketika menang atau kalah.

“Jadi memang dalam kondisi apapun ketika masih di lapangan, pemain harus tetap fokus dan kerja keras,” tegasnya

3. Pelita Medan Soccer akan tambah 1-2 pemain senior

Tumbangkan PSAD, Pelita Medan Soccer Percaya Diri Hadapi Liga 3Pelita Medan Soccer jadi reinkarnasi Pelita Jaya (IDN Times/Doni Hermawan)

Pelita Medan Soccer akan menambah lagi amunisi baru. Termasuk pemain berpengalaman.

“Bagi saya, dengan skuad yang ada saat ini Pelita Medan Soccer pastinya akan bisa bersaing. Namun agar tim semakin kuat lagi, maka saya akan menambah satu atau dua pemain senior,” pungkasnya.

Baca Juga: Ikat 4 Pemain Baru, Pelita Medan Soccer Masih Berburu Pemain Senior

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya