Comscore Tracker

Temui CEO PSMS, Rizky Billar dan Putra Siregar Dapat Lampu Hijau

Kalau serius dipersilakan mengelola PSMS

Medan, IDN Times - Aktor Rizky Billar dan pengusaha asal Medan Putra Siregar kembali datang ke Medan. Setelah pertemuan dengan Gubernur Edy Rahmayadi di Rumah Dinas Gubernur pada 27 Mei 2021 lalu, kali ini Rizky dan Putra menemui petinggi PSMS lainnya. Tak lain adalah CEO PSMS, Kodrat Shah.

Pada pertemuan di kediaman Kodrat pada Minggu (6/6/2021) itu, Rizky Billar juga turut mengajak calon istrinya Lesti Kejora. Mereka makan malam bersama.

1. CEO PSMS yang mengundang Rizky dan Putra ke Medan

Temui CEO PSMS, Rizky Billar dan Putra Siregar Dapat Lampu HijauKetum PSSI Iwan Bule saat temui Ketua Asprov PSSI Sumut Kodrat Shah dan Sekretaris PSMS Julius Raja di Medan, Selasa (19/1/2021) (Dok.IDN Times/istimewa)

Sekretaris PSMS Julius Raja yang ikut dalam pertemuan tersebut membenarkan hal itu.  "Ya memang CEO PSMS Pak Kodrat mengundang Rizky Billar dan Putra Siregar untuk datang. Makan malam sambil bicara soal PSMS. Jadi prinsipnya PSMS welcome. Tinggal pembahasan spesifiknya masih berlanjut," kata Raja, Senin (7/6/2021).

Baca Juga: PSMS Siap Terima Rizky Billar dan Putra Siregar

2. Rizky dan Putra dapat lampu hijau kelola PSMS jika sudah setor uang ke rekening PSMS

Temui CEO PSMS, Rizky Billar dan Putra Siregar Dapat Lampu HijauRizky Billar dan Putra Siregar bersama Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Manajer PSMS Mulyadi Simatupang (Dok Humas Sumut)

Raja mengatakan, Rizky Billar dan Putra Siregar juga dipersilakan mengelola PSMS jika memang sudah tercapai kesepakatan.

"Prinsipnya manajemen PSMS, kalau memang serius mau mereka tinggal setor ke rekening PSMS dan mereka kelola PSMS. Manajemen memberikan lampu hijau kepada mereka untuk bisa membuat PSMS lebih baik," kata Raja.

Apakah ini berarti pembelian saham? Raja tidak mau membeberkan secara detail. "Intinya bakal ada pertemuan lagi selanjutnya," tambahnya.

Sekedar informasi, sebelumnya Putra Siregar bersama Atta Halilintar baru saja mengakuisisi klub Liga 2 Jawa Tengah PSG Pati. Mereka mengubah namanya menjadi Ahha PS Pati.

3. Sebelumnya Gubernur Edy meminta Rizky dan Putra berbuat dulu di manajemen PSMS

Temui CEO PSMS, Rizky Billar dan Putra Siregar Dapat Lampu HijauGubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menerima kunjungan influencer Rizky Billar dan Putra Siregar terkait rencana memajukan klub PSMS Medan di Rumah Dinas Gubernur Sumut (Istimewa/Diskominfo)

Sebelumnya dalam pertemuan dengan Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Rizky dan Putra Siregar mengutarakan niatnya untuk ikut memajukan Kota Medan di bidang olahraga

Aktor sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan pengusaha selular membeberkan bahwa sebenarnya banyak sponsor yang siap mendukung PSMS. Rizky berharap sama-sama bisa merapikan sehingga finansial PSMS lebih baik, dengan sarana infrastruktur dan skuat yang lebih baik.

"Intinya kita datang mau membawa perubahan karena kecintaan kita terhadap sepak bola dan kecintaan kita terhadap Kota Medan, Sumut, karena kita memang terlahir dari sini sesukses apapun kita di Ibu Kota tetap saja kita sebagai putera daerah ingin memajukan Kota Medan dan PSMS ini," jelas Rizky.

Sementara Edy mengatakan, dua anak muda ini harus berbuat dulu di manajemen saat ini. “Silakan apapun yang kalian perbuat akan saya dukung, buktikan kalian benar cinta sama PSMS,” kata Edy.

Baca Juga: Soal Niat Rizky Billar-Putra Siregar, Edy: Buktikan Kalian Cinta PSMS!

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya