Comscore Tracker

Tanggapi Niat Rizky Billar Beli Saham PSMS, Manajemen Ingin Jumpa Dulu

Memang Serius atau cuma sekadar keinginan?

Medan, IDN Times - Nama selebritis Rizky Billar mendadak jadi perbincangan di lingkungan PSMS Medan. Itu terkait adanya komentar kekasih Lesty Kejora itu soal keinginan membeli saham PSMS. 

CEO PSMS Kodrat Shah memberi tanggapan soal adanya niat tersebut. Namun menurutnya pada dasarnya PSMS terbuka untuk siapapun membantu PSMS. Namun harus dibicarakan.

"Kita belum memutuskan. Kita ketemu dulu, ada gak? bener gak? Kita bicara dulu kalau manajemen belum bisa untuk memutuskan. Kalo posisi saham kan saya berdua dengan Pak Edi, 49-51 persen. Kita harus bicara dulu, duduk dulu bagaimana, karena uang itu bukan untuk kita tapi untuk PSMS," kata Kodrat, Minggu (2/5/2021).

1. Manajemen ingin bertemu dulu jika memang ada yang ingin serius membeli saham PSMS

Tanggapi Niat Rizky Billar Beli Saham PSMS, Manajemen Ingin Jumpa DuluKetum PSSI Iwan Bule saat temui Ketua Asprov PSSI Sumut Kodrat Shah dan Sekretaris PSMS Julius Raja di Medan, Selasa (19/1/2021) (Dok.IDN Times/istimewa)

Masih menurut Kodrat secara mekanisme segala uang yang masuk ke PSMS akan masuk ke rekening PSMS dan itu nantinya akan digunakan untuk kepentingan PSMS.

"Kita setuju sih tapi kita bicara dulu, diajak ketemu dulu, sudah positif gimana maunya cocok apa enggak dengan ini kita. Dan uang itu kan bukan untuk pengurus dan manager. Uang itu untuk pembiayaan PSMS," ucap pria yang menjabat sebagai Ketua Partai Hanura dan Ketua MPW PP Sumut itu.

Baca Juga: Minat Beli PSMS, 10 Potret Rizky Billar saat Main Sepak Bola

2. Sebelumnya Edy Rahmayadi tanggapi dingin rencana tersebut

Tanggapi Niat Rizky Billar Beli Saham PSMS, Manajemen Ingin Jumpa DuluPenasihat PSMS Edy Rahmayadi (IDN Times/Doni Hermawan)

Namun Kodrat tak memungkiri, tidak menutup kemungkinan untuk siapapun memiliki saham PSMS dengan catatan duduk bersama, dan bicara intens untuk melihat sejauh mana keseriusannya.

Sementara itu Penasihat PSMS Edy Rahmayadi menanggapi dingin rencana tersebut. Menurutnya hal itu hanya sekadar omongan tak serius.

"Halah, tak ada itu. Bohong semua," ujar Edy Rahmayadi saat ditanya soal adanya niatan selebritis asal Medan itu.

3. Rizky sebelum ditanya keinginan mengikuti jejak Raffi Ahmad

Tanggapi Niat Rizky Billar Beli Saham PSMS, Manajemen Ingin Jumpa Dulubrahimgibran via Instagram.com/rizkybillar

Sebelumnya kabar ini menjadi ramai setelah adanya wawancara dengan Rizky Billar yang ditanya keinginan mengikuti jejak Raffi Ahmad. Seperti diketahui suami Nagita Slavina itu baru saja mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United yang kini berubah nama menjadi Rans Cilegon FC. 

Rizky Billar yang merupakan selebritis asal Medan juga berkeinginan suatu saat membantu klub tanah kelahirannya, PSMS Medan.

"Saya ingin punya saham di tim kelahiran sendiri, Medan. Ya siapa tahu suatu saat saya bisa berpartisipasi untuk ikut andil membangun PSMS Medan mungkin," katanya di sebuah channel YouTube.

Belakangan beredar kabar Rizky ingin berkolaborasi dengan pengusaha selular asal Medan Putra Siregar. Mereka juga akan berbicara di akun podcast resmi PSMS soal hal itu.

Baca Juga: Soal Polemik Hengkang dari PSMS, Paulo Sitanggang: Kontrak yang Mana?

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya