Sudah Deal, PSDS Datangkan Mantan Bek Kalteng Putra

Manajemen akui beberapa pemain sedang negosiasi

Deli Serdang, IDN Times- Usai mengontrak 21 pemain untuk Liga 2 musim ini, PSDS Deli Serdang masih melanjutkan perburuan pemain. Teranyar Traktor Kuning mendatangkan mantan stoper Kalteng Putra, Ilham Wibowo Yusuf.

Hal itu disampaikan Manajer PSDS, Herman Sagita. "Ada masuk Ilham Wibowo Yusuf. Pemain Kalteng Putra. Mantan timnas juga. Masih muda. Dia akan segera datang," kata Herman.

Dari data di transfermarkt, Ilham Wibowo Yusuf merupakan pemain kelahiran 10 Mei 1997. Dia masih berusia 25 tahun.

1. PSDS butuh sekitar 27 pemain

Sudah Deal, PSDS Datangkan Mantan Bek Kalteng PutraYohandes Syahputra, pemain PSDS saat uji coba kontra Agas Jaya di Stadion Baharoeddin Siregar, Rabu (22/6/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sebelumnya PSDS juga merekrut pemain Kalteng Putra lainnya, Yohandes Syahputra. Dia berposisi sebagai gelandang sayap.

Cinwa, sapaan akrabnya mengatakan, PSDS masih membutuhkan tambahan pemain lagi. Ada beberapa pemain berpengalaman yang sedang dinegosiasikan. "Kita butuh sekitar 27 pemain. Ada beberapa yang nego, tapi belum bisa saya sebutkan karena belum deal. Terutama di posisi penyerang," katanya.

"Kemarin sudah hampir oke sebenarnya Friska (Womsiwor), tapi batal," tambahnya.

2. PSDS coba beberapa pemain trial

Sudah Deal, PSDS Datangkan Mantan Bek Kalteng PutraPemain PSDS saat uji coba kontra Agas Jaya di Stadion Baharoeddin Siregar, Rabu (22/6/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara itu PSDS juga mencoba beberapa pemain trial. Seperti Nunung Dwi dari Perserang, Amra dan Davitra. Mereka diturunkan pada laga uji coba kontra Agas Jaya dan Bina Taruna di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Rabu (22/6/2022).

"Tapi baru datang jadi staminanya belum terlihat. Jadi belum diputuskan nasibnya. Sabtu uji coba nanti kita lihat," kata Asisten Pelatih PSDS, Imam Faisal.

3. PSDS masih butuh tambahan striker

Sudah Deal, PSDS Datangkan Mantan Bek Kalteng PutraAsisten PSDS, Imam Faisal mengarahkan pemainnya saat uji coba kontra Agas Jaya di Stadion Baharoeddin Siregar, Rabu (22/6/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Soal uji coba kemarin yang berakhir dengan kemenangan PSDS 6-0 atas Agas Jaya dan 2-0 atas Bina Taruna, Imam melihat timnya menunjukkan progres positif.

Namun Imam tak memungkiri PSDS masih membutuhkan tambahan pemain untuk posisi striker. "Tadi sudah progres tapi belum puas di posisi penyerang. Kita butuh striker berpengalaman yang sudah siap untuk mengarungi Liga 2," pungkasnya.

Baca Juga: Ikut Kejuaraan di Penang, Kesempatan Karo United Uji Pemain

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya