Stop Buru Firza, 2 Pemain Baru Sepakat Bergabung ke PSMS

PSMS juga buru gelandang timnas U-19

Medan, IDN Times - PSMS Medan memastikan untuk datangkan dua amunisi baru jelang Liga 2 2020. Dua amunisi baru tersebut adalah David Aryanto kiper Kalteng Putera dan Jadug Arya Aragani eks Barito Putera.

Keduanya dijadwalkan tiba, Kamis (27/8/2020) besok. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, keduanya akan dikontrak permanen.

"Mantan timnas U-19 posisi bek kiri Jadug Arya. Sekarang main di Barito di level U-20 dan senior. Besok fix dan tiket sudah dikirim," kata Mulyadi, Rabu (26/8/2020).

Selain itu Mulyadi juga memastikan PSMS setop memburu Firza Andika. Untuk itulah Jadug didatangkan.

1. Posisi Adi Satryo riskan, PSMS rekrut David

Stop Buru Firza, 2 Pemain Baru Sepakat Bergabung ke PSMSAdi Satryo resmi memperkuat PSMS (IDN Times/Hasudungan)

Sementara David Aryanto berposisi sebagai kiper. Pasalnya Adi Satryo terus menjalani TC bersama timnas dan akan terbang ke Kroasia.

"Karena itulah riskan jadinya kalau menunggu dia.Jadi kami rekrut kiper. David musim lalu main di Kalteng Putera. Waktu itu masih Liga 1. Tahun ini sebenarnya dia mau teken di Persela. Tapi akhirnya dia pilih PSMS," kata Kadis Perikanan dan Kelautan Sumut itu.

Baca Juga: PSMS Masuk Grup Neraka, Ini Daftar Lengkap Pembagian Grup Liga 2 2020

2. David cukup berpengalaman dan bisa saja merebut posisi inti

Stop Buru Firza, 2 Pemain Baru Sepakat Bergabung ke PSMSManajer PSMS Mulyadi Simatupang(IDN Times/Doni Hermawan)

Dari catatan klubnya, David pernah memperkuat PSM Makassar, Borneo FC, dan teranyar Kalteng Putera.

"Soal posisi tergantung pelatih. Siapa yang siap. Bisa saja dia jadi kiper inti. Makanya tergantung persainganlah," kata Mulyadi.

3. PSMS berencana rekrut gelandang Bali United

Stop Buru Firza, 2 Pemain Baru Sepakat Bergabung ke PSMSGubernur Sumut saat lakukan pemantauan pada pemain PSMS sebelum Liga 2 (IDN Times/ Indah Permata Sari)

Selain itu PSMS masih punya satu slot lagi. Rencananya eks gelandang timnas U-19 juga akan direkrut. Dia saat ini bermain di Bali United.

"Kami sedang nego dengan Bali united. Dia posisinya gelandang serang. Bisa sayap. Timnas U-19 juga. Minggu ini juga bisa kita datangkan kalau sudah deal," bebernya.

Baca Juga: Ferdinand Sinaga Dipinjamkan ke PSMS Medan hingga Desember 2020

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya