Comscore Tracker

Siapa Pelatih PSMS Musim Depan? Ini Jawaban Manajemen

Manajemen harap sponsor masuk kembali bantu PSMS

Medan, IDN Times - Legimin Rahardjo dan kawan-kawan langsung menggeber persiapan dengan latihan di Stadion Kebun Bunga. Meski skuat belum lengkap hanya diisi tak lebih dari 10 pemain saja, latihan ini merupakan fokus awal menghadapi Liga 2 musim 2020.

Latihan juga masih tanpa dipimpin pelatih. Mereka dipantau bidang teknik tim yang diisi para legenda PSMS, seperti Tumsila, Nobon Kayamudin, dan Parlin Siagian. Lalu, kapan pelatih akan dipilih?

1. Tunggu rapat bidang teknik dan dewan pembina

Siapa Pelatih PSMS Musim Depan? Ini Jawaban ManajemenPara pemain saat berlatih di Stadion Kebun Bunga (IDN Times/Hasudungan)

Sekretaris PSMS, Julius Raja menjelaskan tentang penetapan pelatih PSMS untuk musim depan. Nantinya, pelatih dipilih setelah melewati rapat bidang teknik bersama dewan pembina dan penasehat PSMS.

"Awal tahun baru Januari nanti sudah ada pelatih tetapnya. Nanti kita lihat siapa yang paling pas jadi pelatihnya. Kami akan rapatkan dengan bidang teknik, lalu minta persetujuan dari dewan pembina dan penasehat," terangnya," ungkap Julius Raja di Medan, Kamis (12/12).

Baca Juga: Fakta Seputar Dr Mahyono, Eks Ketum yang Menangkan Gugatan Logo PSMS

2. Pelatih tentukan pemain yang siap pakai

Siapa Pelatih PSMS Musim Depan? Ini Jawaban ManajemenManajemen saat berbicara dengan pemain berlatih di Stadion Kebun Bunga (IDN Times/Hasudungan)

Beberapa nama sebelumnya mencuat untuk mengisi pos pelatih PSMS. Mulai dari Rahmad Darmawan, Jafri Sastra, hingga beberapa pelatih lokal mulai dari Suharto AD, Suimin Diharja, hingga Abdul Rahman Gurning maupun Ansyari Lubis.

"Beberapa nama sudah masuk, termasuk pelatih lokal. Pelatih nanti akan menentukan pemain. Pelatih dibantu bidang teknik. Biar mereka yang lihat pemain seperti apa. Pastinya kami mau pemain yang siap pakai," sambung Julius.

3. 'Sponsor tak perlu khawatir masuk ke PSMS'

Siapa Pelatih PSMS Musim Depan? Ini Jawaban ManajemenDr Mahyono kembali masuk jajaran manajemen PSMS (IDN Times/Hasudungan)

Pria yang akrab disapa King ini juga mensyukuri akan berakhirnya kisruh nama dan logo PSMS. Tentunya PSMS kini dalam baik-baik saja, sehingga membuka jalan sponsor kembali masuk untuk membantu PSMS musim depan.

"Masalah logo yang makan waktu 2 tahun ini sudah selesai. Kami berharap akan banyak sponsor yg mau masuk. Sponsor tidak perlu khawatir lagi," pungkasnya.

Baca Juga: Polemik Logo PSMS Medan Berakhir, Begini Putusan Pengadilan

Topic:

  • Doni Hermawan

Just For You