Ridwan Saragih Sudah Kantongi Nama yang akan Dikontrak dari Trial PSMS

Ridwan juga incar pemain dari Liga 1

Medan, IDN Times- PSMS Medan sudah melakukan proses trial pemain untuk menghadapi Liga 2 musim 2023/2024. Sebanyak 42 pemain mencoba peruntungannya sejak awal. 

Pelatih PSMS Ridwan Saragih mengatakan sudah mengantongi pemain yang akan dikontrak Ayam Kinantan dari hasil trial. Sesuai target awal pihaknya mengutamakan putra daerah.

"Pastinya kita cari pemain terbaik dan sesuai dengan filosofi kita. kita utamakan putra daerah. Seperti kita lihat, putra daerah pasti ada yang terpilih. Kita cari tambahan dari tempat lain," kata Ridwan. 

1. Dari tahap pertama tersisa 32 pemain untuk tahap kedua, dan untuk tahap ketiga masih dirahasiakan pelatih

Ridwan Saragih Sudah Kantongi Nama yang akan Dikontrak dari Trial PSMSBeberapa wajah lama mengikuti jalannya trial di Stadion TD Pardede (instagram/psms.id)

Ridwan mengatakan trial yang digelarnya bertahap. Dari tahap awal 42 orang, dirinya bersama Legimin Rahardjo memilih 32 orang pemain masuk ke tahap kedua. Selanjutnya untuk tahap ketiga ada beberapa nama yang akan diajukan ke manajemen untuk dikontrak.

"Ini tahap ketiga. Nanti ada beberapa orang kita ajukan ke manajemen. Itu (jumlahnya) nantilah," kata Ridwan belum mau membeberkan jumlahnya.

Baca Juga: Stadion Teladan Direnovasi, PSMS Berkandang di Lubukpakam?

2. Beberapa wajah lama mengikuti trial serta banyak pemain muda

Ridwan Saragih Sudah Kantongi Nama yang akan Dikontrak dari Trial PSMSAksi pemain pada trial hari pertama PSMS Medan di Stadion TD Pardede (Dok.Istimewa)

Sejak awal trial, terdapat wajah-wajah lama yang pernah memerkuat skuat PSMS Medan. Sebut saja Eki Fauzi, Safrial Irfandi, hingga Bayu Tri Sanjaya.

Selain itu terdapat beberapa pemain muda dari akademi sepak bola di Sumatra Utara. Seperti M Fadzli Haharap, Mustafa dari Academy Kwarta, dan lainnya.

3. Incar pemain dari Liga 1

Ridwan Saragih Sudah Kantongi Nama yang akan Dikontrak dari Trial PSMSPara pemain lokal Sumut mengikuti trial hari pertama PSMS Medan di Stadion TD Pardede (Dok.Istimewa)

PSMS sendiri sudah mengumumkan beberapa pemain yang pasti akan dikontrak musim ini. Setelah Abdul Rohim dan Nico Malau, terdapat juga nama Fardan Harahap dan Joko Susilo. Menyusul Rachmad Hidayat.

Ridwan mengatakan mereka memang sudah rekomendasi pelatih. "Untuk yang tiga memang rekomendasi pelatih kepada manajemen. kemauan kita manajemen menyikapinya.  Kita ada incara lain dari Liga 1 rencananya. Kita upayakan secepatnya," pungkasnya.

Baca Juga: Fardan Harahap dan Joko Susilo dari Arema Balik ke PSMS

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya