PSMS Yakin Supardi dan Andre Sitepu Pulih untuk Laga Perdana Liga 2

PSMS jalani laga away ke PSKC Cimahi

Medan, IDN Times- PSMS Medan akan menjalani laga perdana Liga 2 kontra PSKC Cimahi di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Selasa (30/8/2022) mendatang. Namun kondisi beberapa pemain masih mengkhawatirkan karena cedera.

Tercatat sampai saat ini pemain senior, Supardi Nasir dan Andre Sitepu masih terlilit cedera. Keduanya adalah pilar di lini belakang Ayam Kinantan.

1. Andre sudah sempat turun di uji coba terakhir

PSMS Yakin Supardi dan Andre Sitepu Pulih untuk Laga Perdana Liga 2Andre Sitepu (www.instagram.com/andre__sitepu)

Sebelumnya Andre cedera saat PSMS menjalani pemusatan latihan di Berastagi. Sementara Supardi juga sudah lama cedera. Bahkan mantan pemain Persib itu absen di turnamen pramusim Edy Rahmayadi Cup.

"Optimis. Sebetulnya Andre itu sudah bisa di uji coba terakhir (lawan PS PTPN III), namun gak mau kita paksakan juga," ujar Putu Gede, Senin (22/8/2022) sore.

Baca Juga: Jadwal Lengkap PSMS di Liga 2 2022/2023, Diawali 2 Laga Tandang

2. Supardi diyakini pulih untuk laga awal

PSMS Yakin Supardi dan Andre Sitepu Pulih untuk Laga Perdana Liga 2Gubernur Sumut yang juga Komisaris PSMS, Edy Rahmayadi berbincang dengan pelatih baru PSMS, I Putu Gede saat trial di Stadion Kebun Bunga, Rabu (11/5/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Putu Gede menyebut, Supardi sebenarnya sudah menunjukkan progres positif. Karena itu mantan pelatih PSS Sleman itu yakin Supardi bisa pulih di laga awal nanti.

"Kalau Supardi, Insyaallah di pertandingan awal nanti mudah-mudahan sudah bisa. Karena dia sudah ada progres," sambungnya.

"Sebenarnya dia (Supardi) mau main juga (uji coba kemarin). Tapi dia belum begitu fit. Jadi tunggu benar-benar fit lah baru dia bisa," pungkasnya.

3. PSMS jalani dua laga away di awal Liga 2

PSMS Yakin Supardi dan Andre Sitepu Pulih untuk Laga Perdana Liga 2Duel PSMS kontra PSDS pada laga Edy Rahmayadi Cup 2022 di Stadion Teladan Medan, Sabtu (23/7/2022) malam (IDN Times/Doni Hermawan)

PSMS dijadwalkan menjalani dua laga away di awal kompetisi Liga 2 ini. Setelah tandang ke markas PSKC Cimahi pada 30 Agustus, Ahmad Bustomi dkk akan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh pada 5 September.

PSMS baru akan melakoni laga perdana di kandang bersua Karo United, kampiun Liga 3 lalu pada 10 September mendatang.

Baca Juga: Gilas Lae Hole 5-0, Tuak FC Pastikan 8 Besar Bonas Cup Zona Medan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya