PSMS Umumkan 3 Pemain Baru, Ada Eks Rans FC dan Persiraja

Sudah 16 pemain resmi gabung PSMS

Medan, IDN Times- PSMS Medan mengumumkan lagi pemain-pemain barunya untuk menghadapi Liga 2 musim 2023/2024. Ada tiga nama yang baru diumumkan untuk bergabung menjadi bagian dari skuat Ayam Kinantan.

Salah satunya adalah Defri Rizki, pemain yang cukup berpengalaman memerkuat sejumlah klub Indonesia baik Liga 1 dan Liga 2.

1. Dua pemain dari trial Muchlis dan Rachmad Ramadhan resmi dikontrak

PSMS Umumkan 3 Pemain Baru, Ada Eks Rans FC dan PersirajaRahmad Ramadhan lolos trial di PSMS Medan (instagram/official_psmsmedan)

Dua pemain yang dipermanenkan statusnya dari trial adalah Muhammad Muchlis dan Rahmad Ramadhan. Muchlis memerkuat Sriwijaya FC musim lalu. Sementara Rahmad memerkuat klub Liga 3 Al Rasyid FC. Keduanya berposisi sebagai gelandang.

Ini berarti ada 4 pemain yang sudah dipermanenkan statusnya setelah melewati proses trial. Sebelumnya ada Yudha Rizki Irawan dan Rizki Tangse.

Baca Juga: Sore Ini PSMS Medan Uji Coba di Stadion TD Pardede, Debut Junius Bate

2. Defri Rizki gabung dengan eks kompatriotnya di Persiraja

PSMS Umumkan 3 Pemain Baru, Ada Eks Rans FC dan PersirajaPemain Borneo FC Samarinda Muhammad Andy Harjito (kiri) berebut bola dengan pemain Rans Nusantara Defri Rizki (kanan) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin (19/12/2022). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/tom.

Sementara itu Defri Rizki juga baru diumumkan menjadi pemain anyar PSMS, Sabtu (22/7/2023) di akun instagram PSMS, @official_psmsmedan.

Dalam video tersebut Assanur Rijal menyambut Defri Rizki. Keduanya sama-sama pernah bermain di Persiraja pada musim 2018-2022 hingga membawa Laskar Rencong promosi ke Liga 1. Musim lalu ia memerkuat Rans FC. Dia berposisi sebagai pemain sayap.

3. Sudah 16 pemain resmi teken kontrak dengan PSMS Medan

PSMS Umumkan 3 Pemain Baru, Ada Eks Rans FC dan PersirajaAssanur Rijal Torres mencetak gol ke gawang PPLP Sumut di Stadion TD Pardede, Sabtu (14/7/2023) (Dok.Istimewa)

Dengan bergabungnya tiga pemain tersebut, skuat Ridwan Saragih ini sudah ada 16 pemain. Mereka adalah Abdul Rohim, Nico Malau, M Fardan Harahap, Joko Susilo, Ichsan Pratama, Putra Chaniago, Rachmad Hidayat, Azis Hutagalung, Yuda Risky, Rizki Aulia, Assanur Rizal Torres, Cakra Yudha, Junius Bate, Mukhlis, Rachmad Ramadhan dan teranyar Defri Rizki.

Sementara pemain lain yang tergabung dalam latihan masih berstatus trial dan belum diputuskan nasibnya.

Baca Juga: PSMS Umumkan Rekrutan ke-13, Eks Bali United dan Timnas Bola Pantai

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya