Comscore Tracker

PSMS Perkenalkan Skuat Tanpa Agung Prasetyo, Ini Kata Manajer

Agung Prasetyo batal gabung?

Medan, IDN Times - PSMS memperkenalkan 19 pemain menghadapi Liga 2 2021. Perkenalan pemain digelar sederhana di Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (29/3/2021).

Namun ada satu pemain yang tak terlihat. Adalah Agung Prasetyo yang dimaksud. Bek berusia 27 tahun ini terancam batal memperkuat PSMS. Hal itu dibenarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang. 

1. Mulyadi masih berkomunikasi dengan Agung

PSMS Perkenalkan Skuat Tanpa Agung Prasetyo, Ini Kata ManajerBek PSMS Agung Prasetyo menjalani rapid test (IDN Times/Doni Hermawan)

Mulyadi mengatakan, ada pembicaraan yang masih dijalin antara manajemen dengan mantan bek PSM Makassar dan Semen Padang itu. Mulyadi belum bisa memastikan status Agung.

"Intinya 19 orang ini sudah 100 persen membela PSMS. Kalau Agung masih kami lihat perkembangannya beberapa hari ini, karena komunikasi masih terus berjalan. Kami butuh pemain yang punya komitmen dan hati di PSMS," terangnya.

Baca Juga: PSMS Perkenalkan Skuat 2021, Gubernur Edy Suruh Pemain Push Up

2. Agung bukan pemain pertama yang batal bergabung

PSMS Perkenalkan Skuat Tanpa Agung Prasetyo, Ini Kata ManajerSkuat PSMS hadapi Liga 2 2021 (IDN Times/Doni Hermawan)

Sebelumnya meski sudah diumumkan dalam pemain yang dikontrak, ada beberapa pemain lain yang juga batal bergabung. Yang dimaksud adalah Gusti Rustiawan dan M Wahyu.

Mulyadi sebelumnya mengatakan, kontrak pemain masih mungkin dibatalkan atas kesepakatan kedua pihak.

3. PSMS masih incar pemain-pemain Piala Menpora

PSMS Perkenalkan Skuat Tanpa Agung Prasetyo, Ini Kata ManajerManajer PSMS Mulyadi Simatupang (IDN Times/Doni Hermawan)

Mulyadi mengatakan, PSMS masih akan memburu pemain menghadapi Liga 2. Beberapa pemain yang diincar saat ini masih berkiprah di Piala Menpora. "Kita masih tunggu Piala Menpora. Ada beberapa pemain lagi yang kita incar dari sana," kata Mulyadi.

Sementara itu Gubernur Edy Rahmayadi yang juga pembina PSMS turut membakar semangat pemain pada perkenalan tim PSMS.

"Tak perlu kalian (pemain) khawatir kapan main, kalian harus fokus latihan agar tahun depan kita naik ke Liga 1. Kita harus kejar itu. Kalian harus punya motivasi untuk maju ke depan. Kalau PSMS naik Liga 1, rezekinya kalian juga pasti naik," ujar Edy Rahmayadi di hadapan para pemain.

Baca Juga: Resmi Ikat Gede Sukadana dan Junda, PSMS Incar Pemain Piala Menpora

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya