Comscore Tracker

PSMS Kalah, Harga Tiket Edy Rahmayadi Cup Turun 

PSMS vs Penang berebut 3 besar, Boeung Ket vs Felda di final

Medan, IDN Times - PSMS akan berhadapan dengan Penang FA pada laga perebutan tempat ketiga Edy Rahmayadi Cup. Laga akan berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu (18/1) pukul 16.30 WIB. Usai laga tersebut, dilanjutkan dengan partai final antara Boeung Ket FC lawan Felda United pukul 19.00 WIB.

Ketua Panpel Pertandingan, Julius Raja menjelaskan, tiket pertandingan untuk hari penutup turnamen menurun dari harga biasanya. Itu dilakukan untuk mengantisipasi sepi penonton, karena PSMS gagal ke final.

"Tribun terbuka itu dari Rp25 ribu jadi Rp20 ribu. Berlaku untuk tribun timur juga itu. Sedangkan tribun tertutup dari Rp50 ribu jadi Rp35 ribu," jelasnya.

1. PSMS tak pasang target lawan Penang FA

PSMS Kalah, Harga Tiket Edy Rahmayadi Cup Turun Pelatih PSMS Philep Hansen tak mematok target lawan Penang (IDN Times/Hasudungan)

Pelatih PSMS, Philep Hansen kembali menegaskan, target timnya di turnamen tersebut tidak ada. Hal tersebut dikatakan mengingat timnya baru berlatih 10 kali sejak menangani tim dua pekan lalu.

"Jujur saja saya mempersiapkan tim ini tidak ada arah ke Edy Rahmayadi Cup. Kita targetnya yang pertama adalah bagaimana kita bisa berbicara dapat ke Liga 1. Di separuh latihan kita ada undangan, manajer bilang ada uji coba. Jadi program yang kita jalankan terhenti sebentar, kita arahkan ke turnamen," kata Philep.

"Jadi memang program latihan terhenti.
Tidak semua bisa kita terapkan, karena kita baru 10 kali latihan bagaimana kita menjaga kondisi pemain itu, taktikal lagi, jadi belum sampai semuanya," ungkapnya

Baca Juga: Baru 2 Pekan Jadi Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen Dikritik Suporter

2. Penang FA janjikan perlawanan sengit kontra PSMS

PSMS Kalah, Harga Tiket Edy Rahmayadi Cup Turun Penang FA siap meladeni PSMS (IDN Times/Hasudungan)

Mewakili pelatih Penang FA, Media officer Reza mengatakan, timnya akan memberi perlawan sengit kepada tuan rumah. Strategi pun telah disiapkan, salah satunya dengan melakukan rotasi sejumlah pemain.

"Bakal ada perubahan yang kami lakukan, karenan beberapa pemain ada yang cedera. Kami siap beri permainan yang terbaik, karena kami sudah melihat permainan PSMS juga," katanya.

3. Boeung Ket FC dan Felda United siap tempur di final

PSMS Kalah, Harga Tiket Edy Rahmayadi Cup Turun Duel PSMS kontra Felda United di Stadion Teladan (IDN Times/Doni Hermawan)

Manajer Boeung Ket FC, Makara Be menyatakan target timnya adalah meraih juara. Persiapan untuk laga final dilakukan, dengan menggelar latihan ringan untuk rekondisi para pemain.

"Kami bakal rotasi pemain dari laga sebelumnya, karena kami bawa 22 pemain. Kami coba mengimbangi tim Felda. Kami tahu Felda United merupakan tim kuat," terangnya.

Asisten Pelatih Felda United, M Hilmi tak mau kondisi pemainnya kelelahan jelang laga final lawan Boeung Ket FC. Rekondisi satu hari diakui sangat sedikit, makanya di laga lawan PSMS kemarin para pemain inti juga banyak ditarik keluar setengah main.

"Rotasi pemain pasti ada. Kami bawa 26 pemain, semuanya siap turun. Kami juga mau juara. Kami bakal awasi pergerakan pemain asing Boeunh Ket apalagi mereka punya pemain asal Jepang," terang dia.

Baca Juga: Philep Hansen Ungkap 4 Faktor Kekalahan PSMS Kontra Felda United

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya