Comscore Tracker

PSKC Vs Karo United: Laskar Simbisa Usung Misi Kudeta

Karo United sudah pelajari kelemahan PSKC

Medan, IDN Times- Karo United akan menjalani laga away keduanya di Liga 2 2022 dengan bertandang ke markas PSKC Cimahi, Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (22/9/2022) sore ini. Laskar Simbisa bertekad untuk mencuri tiga poin dari Tanah Sunda.

Pelatih Karo United, Suharto AD mengatakan laga ini bakal seru karena mempertemukan klub peringkat 2 dan 3. Karo United saat ini menghuni peringkat 3 klasemen dengan 6 poin. Mereka akan berusaha mengkudeta PSKC Cimahi di peringkat kedua dengan koleksi 7 poin. Karo United masih menjalani 3 laga sementara PSKC sudah empat laga.

"Saya pikir kedua tim punya tekad dan peluang yang sama. Saya pikir tim peringkat 2 dan 3 akan sama-sama mencari poin untuk menjaga posisi di klasemen," kata Suharto.

1. Karo United sudah pelajari permainan PSKC

PSKC Vs Karo United: Laskar Simbisa Usung Misi KudetaSuharto AD, Pelatih Karo United (Dok.Karo United)

Diakui Suharto dia sudah mempelajari permainan PSKC Cimahi. "Kalau strategi khusus kayaknya ada. Kita sudah pelajari kelebihan dan kekurangan lawan lewat video. Jadi tentu kita akan terapkan strategi untuk membendung lawan," tambah Suharto.

Sementara itu pemain Karo United, Ichlasul Kadri mengaku siap tempur untuk menghadapi tuan rumah. Menurutnya para pemain fit dan membawa misi merebut poin.

"Kami datang ke Cimahi dan tentu ingin merebut poin. Semuanya sudah siap tempur," kata Kadri.

Baca Juga: Resmi Launching! Ini Daftar Pemain Karo United dan Nomor Punggungnya

2. PSKC siap amankan tiga poin di kandang

PSKC Vs Karo United: Laskar Simbisa Usung Misi KudetaDuel PSDS saat bersua PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (5/9/2022) pada lanjutan Liga 2 (Dok.Istimewa)

Di kubu lawan, PSKC juga tak kalah siap. Sebagai tuan rumah, Laskar Sangkuriang, julukan PSKC tentu mendambakan tiga poin. Mereka sejauh ini sudah meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sebagai catatan PSKC juga belum pernah kalah di kandang sendiri. Tim besutan Joko Susilo ini juga baru merekrut satu pemain lagi untuk memperkuat tim. Pemain yang dimaksud adalah Syahroni. Dengan beberapa amunisi berpengalaman seperti Yongki Aribowo dan Ahmad Maulana Putra yang notabene anak Medan, PSKC bisa jadi ancaman untuk tim tamu.

"Kami sudah siap, meskipun secara istirahat mereka jauh lebih banyak, tetapi itu bukan alasan untuk kita tidak siap. Melihat Karo United sama seperti team-team Sumatra yang lain, dimana memiliki kekuatan yang merata dan mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing, tentu kami harus ekstra waspada," kata Joko Susilo.

3. Perkiraan Line Up

PSKC Vs Karo United: Laskar Simbisa Usung Misi KudetaDuel Karo United versus Perserang di Stadion Teladan pada lanjutan Liga 2, Minggu (4/9/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

PSKC (4-3-3): Ricky Fajar Hidayat: Taufik Kasrun, Fadhil Aksah, Hadi Ardiansyah, Sadek Sanaky; Ahmad Maulana Putra, Vikrian Akbar, I Nyoman Sukarja; Yongki Aribowo, Sunarto, Dhanu

Pelatih: Joko Susilo

Karo United (4-2-3-1): Riahdo Yanuardi Purba; Rian Ramadhan, Randy May, Danie Pratama, Rahma Nico; Aidun Sastra (C), Ichlasul Kadri; Kardinata Tarigan, Gilang Pramudya, Harberd Akhova Sokoy; Faisal Ramadoni

Pelatih: Suharto AD

Baca Juga: PSPS Vs PSMS: Melawan Tuan Rumah yang Terluka

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya