Persiraja Pastikan Rekrut Andik Vermansyah dan David Laly

Kejutan Persiraja di bursa transfer Liga 2

Medan, IDN Times- Persiraja Banda Aceh membuat kejutan di bursa transfer Liga 2 musim 2023/2024. Lantak Laju, julukan Persiraja merekrut Andik Vermansyah dan David Laly. 

Hal itu dikonfirmasi langsung Presiden Persiraja Nazaruddin 'Dek Gam'.  "Sore ini Andik Vermansyah dan David Laly insya Allah tiba di Lampineung, Banda Aceh. Tahun ini mereka akan bersama kita bermain untuk Persiraja," jelas Nazaruddin Dek Gam, Sabtu (26/8/2023). 

1. Andik sempat dikabarkan gabung Kelantan

Persiraja Pastikan Rekrut Andik Vermansyah dan David LalyAndik Vermansyah dan para pemain Bhayangkara FC saat berselebrasi. (Instagram/andikvermansyah)

Sebelumnya teka-teki mantan pemain tim nasional itu berlabuh memang masih belum terjawab. Usai tak lagi memerpanjang kontrak dengan Bhayangkara, Andik sempat dikaitkan dengan sejumlah klub-klub tanah air mulai dari Liga 1 dan Liga 2.

Bahkan Andik sempat diumumkan jadi bagian dari tim Liga Super Malaysia Kelantan. Namun batal. 

Sementara David Laly musim lalu memerkuat RANS FC. Pemain berusia 31 tahun yang beroperasi di sayap kiri ini sebelumnya pernah memerkuat Madura United, Persib, Barito, Pelita Jaya, PBR, dan Persipura. 

Baca Juga: Nyaris Tumbang dari Sada Sumut, Penalti Selamatkan Persiraja

2. Persiraja sudah rekrut pemain asing asal Jepang

Persiraja Pastikan Rekrut Andik Vermansyah dan David LalyPemain asal Jepang, Arata Takatori, resmi bergabung Persiraja Banda Aceh. (Dokumentasi Media Officer Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Persiraja Banda Aceh sebelumnya sudah merekrut pemain asing. Pemain asal Jepang, Arata Takatori, resmi bergabung dengan tim asal ibu kota Provinsi Aceh itu.

Sementara itu pemain asing asal Argentina, Santiago Emirian, pemain asing asal Argentina batal bergabung dengan Laskar Rencong. Penyerang dari Tim Tango itu sempat diperkenalkan di hadapan publik Laskar Rencong dan sudah lolos tes kesehatan.

3. Persiraja akan beruji coba dengan Selangor

Persiraja Pastikan Rekrut Andik Vermansyah dan David LalyPresiden Persiraja, Nazaruddin alias Dek Gam. (Dokumentasi Media Officer Persiraja Banda Aceh untuk IDN Times)

Persiraja saat ini dalam persiapan akhir menghadapi Liga 2. Mereka baru saja beruji coba dengan tim sesama Liga 2 Sada Sumut FC. Laga berakhir imbang 2-2.

Berikutnya Persiraja akan menjamu klub Liga Super Malaysia Selangor di Stadion Harapan Bangsa pada 29 Agustus 2023 mendatang.

Baca Juga: Lolos Tes Kesehatan, Penyerang Argentina Malah Batal Gabung Persiraja

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya