Comscore Tracker

Perkuat Pertahanan, PSDS Resmi Kontrak Pemain Naturalisasi

Olisa sudah resmi teken kontrak

Medan, IDN Times- PSDS terus memerkuat tim menghadapi Liga 2 yang direncanakan kick off akhir Agustus ini. Mereka baru saja merekrut amunisi baru. Pemain yang bergabung adalah Egwuatu Godstime Ouseloka alias Olisa.

Olisa bahkan sudah teken kontrak dengan skuat berjuluk Traktor Kuning itu. Olisa akan memerkuat pertahanan PSDS.

"Olisa sudah resmi  teken kontrak ke PSDS. Kita harap akan bermain baik dalam pertahanan Traktor Kuning ke depannya," kata Manager Tim PSDS, Herman Sagita saat menyaksikan Olisa teken kontrak di Mess PSDS, Cadika, Lubukpakam, Selasa (9/8/2022).

1. Pengalaman Olisa diharapkan bisa memerkuat pertahanan PSDS

Perkuat Pertahanan, PSDS Resmi Kontrak Pemain NaturalisasiGodstime 'Olisa' Ouseloka saat ikut seleksi di PSMS (Dok.IDN Times/istimewa)

Olisa sudah berlatih dengan para pemain PSDS lainnya. Pengalamannya diharapkan bisa membantu tim promosi ini untuk bersaing.

"Sepengetahuan kita pemain bagus karena sudah berpengalaman main bola di liga Indonesia khususunya Liga 1 dan Liga 2. Semoga dia membawa kebaikan di Traktor Kuning untuk menggilas lawan-lawannya dalam Liga 2 nanti. Sehingga masyarakat Deli Serdang yang pemilik PSDS dapat bangga dengan timnya mampu capai target Liga 1 atau minimal bertahan di Liga 2," terang Herman.

Baca Juga: PSDS Coret 9 Pemain Usai Tampil di Edy Rahmayadi Cup 

2. Olisa sebut PSDS salah satu klub besar

Perkuat Pertahanan, PSDS Resmi Kontrak Pemain NaturalisasiGodstime 'Olisa' Ouseloka ikut seleksi di PSMS (Dok.IDN Times/istimewa)

Olisa saat diwawancarai singkat mengaku senang bisa bergabung dengan PSDS. Sebab menurutnya PSDS merupakan klub besar yang berkiprah di Indonesia.

"Senang bisa bergabung di PSDS. Saya sudah lama tahu PSDS dari teman-teman yang pernah bermain di PSDS," tutur Olisa.

Olisa sebelumnya pernah bermain PSKC Cimahi, PSM Mojokerto, Persipura, Muba Babel, dan lainnya. Termasuk sempat trial di PSMS.

3. Olisa juga punya istri berdarah Batak

Perkuat Pertahanan, PSDS Resmi Kontrak Pemain NaturalisasiOlisa resmi bergabung dengan PSDS, Selasa (9/8/2022) (Dok.Humas PSDS)

Olisa juga mengakui sebenarnya dirinya juga sudah menikah dengan perempuan berdarah Batak yakni Boru Tobing. Dia dikaruniai dua orang anak. Selama ini istri dan anaknya tinggal di Medan. 

"Makanya saya senang gabung PSDS karena istri juga senang yang dekat-dekat biar bisa jumpa alias tidak berjauhan. Saya menikah tahun 2013 dengan istri, saya diberi marga Siregar dalam adat Batak saat menikah," pungkasnya.

Baca Juga: PSMS Pinjam Pemain dari Persija dan Jebolan Garuda Select

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya