Comscore Tracker

Lama Vakum, Turnamen Antar Klub PSMS Akan Digelar Kembali

Ingin PSMS diperkuat full anak Medan

Medan, IDN Times - Turnamen antar klub anggota PSMS yang lama vakum akan digelar kembali. Kompetisi yang dulu banyak melahirkan nama-nama beken asli Medan itu menjadi  program yang diusung pengurus PSMS hasil Rapat Anggota Biasa (RAB) di bawah pimpinan Adi Saputra.

Hal itu dikatakan Adi saat pertemuan pengurus, Jumat (26/6). "Kami punya visi dan misi untuk merangkul 40 klub anggota PSMS. Salah satunya kami akan putar kompetisinya. Ini sebagai tindak lanjut kami sebagai pengurus PSMS hasil RAB pada Januari 2020 pilihan anggota klub," ucap Adi Saputra.

1. Akan undang klub dan mantan pemain untuk membahasnya

Lama Vakum, Turnamen Antar Klub PSMS Akan Digelar KembaliPengurus PSMS hasil RAB (IDN Times/Doni Hermawan)

Sebagai langkah awal, pihaknya akan mengundang klub-klub anggota PSMS. Ibrahim selaku Sekum menyatakan, para mantan pemain dan pelatih juga akan diundang untuk duduk bersama terkait rencana memutar kompetisi tersebut.

"Kami ingin menjalin persatuan dan kekompakan pengurus. Untuk waktunya kami akan bahas lagi. Tujuan utama kompetisi nanti bisa menghasilkan pemain andal sebagai cikal bakal pemain PSMS ke depannya," tambah Ibrahim.

Baca Juga: Mamek Sudiono, Pahlawan Kemenangan 1985 Terharu Dapat Bantuan PSMS

2. Berharap PSMS diperkuat anak Medan seluruhnya

Lama Vakum, Turnamen Antar Klub PSMS Akan Digelar KembaliPengurus PSMS hasil RAB (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara Ketua Bidang Pembinaan Usia Muda Yongkie Haurissa, anggota Badia Raja Manurung dan lainnya siap memberikan yang terbaik untuk PSMS. "Kami jelas tertarik. Ini tantangan bagi kami agar ke depannya nanti PSMS dihuni banyak pemain asli Medan dan sekitarnya," ungkap Yongki yang juga wakil dari PS Volta.

3. Susunan pengurus PSMS RAB

Lama Vakum, Turnamen Antar Klub PSMS Akan Digelar KembaliPengurus PSMS hasil RAB (IDN Times/Doni Hermawan)

Adapun kepengurusan PSMS hasil RAB yakni Ketua Umum Adi Saputra, Sekretaris Umum H Ibrahim, Bendahara Syahriadi Siregar, dan Ketua Harian Jangga Siregar. Adapun Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Dana, dan Usaha Redwin Rohimun, Bidang Hukum Fadillah Hutri, Bidang Kompetisi dan Pembinaan Sari Azhar serta kordinator masing-masing bidang. 

Baca Juga: Berlatih Kembali di Tengah Pandemik, Begini Kondisi Fisik Pemain PSMS

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya