Kwarta Hadapi PSDS, Ini Jadwal Lengkap Liga 3 Sumut 16 November

Karo United hadapi Victory Dairi, Bansar lawan YOB

Medan, IDN Times- Liga 3 zona Sumatra Utara memasuki fase akhir putaran pertama. Sejumlah klub akan memainkan laga pamungkasnya, Selasa (16/11/2021), sebelum jeda memasuki putaran kedua.

Laga-laga bigmatch akan tersaji di sejumlah tempat. Dari grup B di Stadion Kebun Bunga Medan, Bansar FC akan menghadapi YOB Belawan yang belum tersentuh kekalahan. Sementara dari grup C, ada bigmatch PS Kwarta menghadapi PSDS Deli Serdang di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang.

1. PSDS mengincar kemenangan ketiganya saat menghadapi Kwarta

Kwarta Hadapi PSDS, Ini Jadwal Lengkap Liga 3 Sumut 16 NovemberPSDS merayakan gol ke gawang Paya Bakung United pada Liga 3 Sumut (IDN Times/Doni Hermawan)

Di grup B, Bansar FC bertekad bangkit setelah menelan dua kekalahan dari Brimo Langkat dan PSKB Binjai. Jika tidak ingin kans lolos menipis, mereka harus menumbangkan YOB Belawan, pemuncak klasemen grup B. YOB saat ini mengoleksi 10 poin hasil dari tiga kemenangan dan satu kali imbang. Sementara Bansar mengoleksi 3 poin.

Sementara dari grup C, Kwarta menantang peringkat tiga tahun lalu, PSDS Deli Serdang. Traktor Kuning, julukan PSDS, mengincar kemenangan ketiganya demi memuncaki klasemen. PSDS saat ini mengoleksi 7 poin dan berada di posisi kedua.

Sementara Kwarta ingin bangkit setelah dua kekalahan beruntun dari Harjuna dan Muspika FC. Apalagi pasukan Burung Sumatra belum meraih kemenangan dari tiga laga dengan hanya koleksi satu poin. PSDS ingin memperbaiki finishing mereka yang buruk dari laga sebelumnya. 

"Yang terpenting para pemain mengeluarkan seluruh kemampuannya agar bisa menutup putaran pertama dengan lebih baik. PSDS tentu tim kuat di grup ini, tapi kami akan berusaha maksimal," kata Pelatih Kwarta, Irwansyah Panjaitan.

Baca Juga: PSDS Menang Lagi, Ini Hasil Lengkap Pertandingan Liga 3 Sumut

2. Karo United dan Victory Dairi berebut puncak klasemen

Kwarta Hadapi PSDS, Ini Jadwal Lengkap Liga 3 Sumut 16 NovemberSkuat Karo United di Liga 3 2021 (instagram/karounited.fc)

Dari grup E, bigmatch juga tersaji saat pemuncak klasemen Karo United bersua Victory Dairi di Stadion Mencirim City, Deli Serdang. Karo United dan Victory sama-sama mengoleksi dua kemenangan. 

Selain itu laga lainnya, derby Simalungun tersaji saat PSG bersua PSN. Keduanya sama-sama terluka dengan dua kekalahan beruntun.

Selain itu juga ada laga seru grup F. Batubara Bisa FC bertekad naik ke puncak klasemen dengan menumbangkan PSKTS Tebing Tinggi. Batubara dibesut eks pelatih PSMS, Suharto AD. Di laga lainnya PSSA Asahan menghadapi Persesi Siantar.

3. Jadwal lengkap pertandingan hari ini

Kwarta Hadapi PSDS, Ini Jadwal Lengkap Liga 3 Sumut 16 NovemberPemain Bansar FC saat bertarung di Liga 3 2021 (IDN Times/Doni Hermawan)

Jadwal pertandingan, Selasa (16/11/2021)
Grup B (Stadion Kebun Bunga Medan)
14.00 YOB FC vs Bansar FC
16.00 Binjai United vs Brimo Langkat

Grup C (Stadion Mini Pancing)
14.00 Paya Bakung United vs Harjuna Putra
16.00 PS Kwarta vs PSDS Deli Serdang

Grup E (Stadion Mencirim City)
14.00 Karo United vs Victory Dairi
16.00 PSN Simalungun vs PSG Simalungun

Grup F (Stadion Baharoeddin Siregar)
14.00 PSSA Asahan vs Persesi Siantar
16.00 Batubara Bisa vs PSKTS Tebing Tinggi

Baca Juga: 2 Pemain Academy Kwarta Dipanggil  Timnas U-18 Ikut TC di Turki

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya