Kwarta Bertekad Bangkit, Simak Jadwal Liga 3 Sumut Sore Ini

Tanjungbalai United diadang Batubara Bisa FC

Medan, IDN Times - Liga 3 zona Sumatra Utara semakin seru. Persaingan ketat tersaji dari setiap grup. Termasuk hari ini, Senin (15/11/2021), beberapa duel ketat diprediksi tersaji.

Dari grup A, ada pertarungan Patriot menghadapi Batak United. Sementara derby Binjai tersaji di grup B antara PSKB Binjai kontra Binjai United. Laga-laga apa saja hari ini? Yuk, simak!

1. PSDS incar kemenangan kedua, Kwarta bertekad bangkit

Kwarta Bertekad Bangkit, Simak Jadwal Liga 3 Sumut Sore IniPelatih PS Kwarta, Irwansyah Panjaitan didampingi asisten Sisri siap memimpin Kwarta di Liga 3 (IDN Times/Doni Hermawan)

Dari grup C yang digelar di Stadion Mini Pancing, PSDS Deli Serdang mengincar kemenangan keduanya di Liga 3 Sumut. Pasukan Syahrial Effendi ini akan diadang klub debutan Payabakung United. PSDS saat ini mengoleksi 4 poin di bawah Harjuna. Kemenangan membuat mereka akan mengkudeta Harjuna dari puncak klasemen dengan keunggulan head to head.

Sementara PS Kwarta juga mengincar kemenangan perdana di Liga 3 Sumut. Kali ini mereka menghadapi tim debutan Muspika FC. Kwarta baru mengoleksi satu poin. Sebelumnya mereka tumbang dari Harjuna.

"Yang penting anak-anak main kerja keras dan maksimal. Mudah-mudahan kami bisa meraih kemenangan," kata Pelatih Kwarta, Irwansyah Panjaitan.

Duel ketat juga diprediksi terjadi di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam. Tanjungbalai United yang masih sempurna dengan tiga kemenangan diadang tim debutan Batubara Bisa FC yang dibesut Suharto AD. 

2. Karo United dan Victory Dairi gemilang di grup E

Kwarta Bertekad Bangkit, Simak Jadwal Liga 3 Sumut Sore IniVictory Dairi di Liga 3 Sumut (Dok.IDN Times/istimewa)

Sebelumnya pada Minggu (14/11/2021), meski sebagian besar laga libur, beberapa grup memainkan laga. Seperti di grup E yang berlangsung di Stadion Mencirim City, Deli Serdang. Victory Dairi dan Karo United hingga hari ini sukses meraih kemenangan keduanya dalam lanjutan Liga 3 zona Sumut.

Victory harus bersusah payah mengalahkan PSN Simalungun 3-2. Sanjay mencetak 2 gol dan satu gol dari Krisman Gea. "Bersyukur bisa meraih 3 poin kedua di grup ini. Walau Victory Dairi berada dalam tekanan, tetapi pemanfaatan peluang menjadi pembeda," Pelatih Victory Dairi, Eben Siregar.

Sementara Karo United membungkam PSG Simalungu 4-0. Karo United masih memuncaki klasemen dengan koleksi 6 poin dan belum kebobolan. 

"Ya alhamdulilah, dua kemenangan ini mudah-mudahan bisa menambah motivasi untuk pertandingan kedepannya," kata Pelatih Karo United, Slamet Riyadi. 

"Kalau permainan sudah mulai sesuai skema yang yang kita bentuk selama ini. Tapi, ya tetap ada beberapa kendala. Soal adaptasi pemain baru yang baru bergabung," tambah Slamet.

3. Hasil dan jadwal pertandingan

Kwarta Bertekad Bangkit, Simak Jadwal Liga 3 Sumut Sore IniKardinata Tarigan mencetak gol untuk Karo United saat bersua PSN Simalungun di Stadion Mencirim City (instagram/karounited.fc)

Hasil pertandingan Liga 3 Sumut, Minggu (14/11/2021)
PSN Simalungun vs Victory Dairi 2-3
PSG Simalungun vs Karo United 0-4
Tapanuli Atletik vs PS Palas 2-1
Poslab Labuhanbatu vs Saba Bangunan 2-4
RBS Sidimpuan vs Sidimpuan FC 1-3
Madina Jaya vs Mandailing Raya FC 2-1

Jadwal pertandingan
Senin (15/11/2021)
Grup A (Stadion TD Pardede)
15.00 Patriot Medan vs Batak United

Grup B (Stadion Kebun Bunga Medan)
14.00 PSKB Binjai vs Binjai United
16.00 Brimo Langkat FC vs YOB Belawan

Grup C (Stadion Mini Pancing)
14.00 Muspika FC vs PS Kwarta
16.00 PSDS vs Paya Bakung United

Grup D (Stadion Mencirim City)
14.00 PS Sergai vs PS. TARUNA SATRIA
16.00 Agtanagana FC vs PSSD Dairi

Grup F (Stadion Baharoeddin Siregar)
14.00 Tanjungbalai United vs Batubara Bisa FC
16.00 PSKTS Tebingtinggi vs PSSA Asahan

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya