Comscore Tracker

Kiper Timnas Ini Hengkang ke PSS Sleman, Ini Kata Manajemen PSMS

Dwi Raffi Angga juga gabung tim Super Elang Jawa

Medan, IDN Times - PSMS kembali kehilangan pemain incarannya. Adi Satryo, kiper yang memperkuat PSMS sejak musim 2020 lalu dipastikan gagal dipertahankan.

Kiper tim nasional U-19 itu dikabarkan hengkang ke PSS Sleman. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang tak menampik kabar tersebut.

"Benar, Ady Satryo sudah pamit ke saya, walaupun sebenarnya sejak bulan Desember 2020 sudah selesai kontraknya dengan PSMS. Sehingga bebas menentukan klub yang dipilihnya," kata Mulyadi, Senin (1/3/2021).

1. Manajer PSMS sempat menyebut Adi Satryo akan dipanggil kembali

Kiper Timnas Ini Hengkang ke PSS Sleman, Ini Kata Manajemen PSMSKiper PSMS, Adi Satrio saat ditemui di Mes PSMS, Selasa (11/2). (IDN Times/Hasudungan)

Sebelumnya saat wawancara pekan lalu, Mulyadi sempat menyatakan Adi Satryo menjadi salah satu pemain yang akan dipanggil kembali. Dia juga melakukan komunikasi. Adi termasuk 6 pemain dari musim lalu yang akan dipertahankan.

Namun kegagalan PSMS ikut Piala Menpora, sepertinya mengaburkan keinginan tersebut. Apalagi PSS juga sangat bergerak aktif di bursa transfer.

Baca Juga: Dapat Kabar Dicoret dari Piala Menpora, PSMS Tagih Janji PT LIB

2. Adi Satryo belum pernah turun sejak dikontrak PSMS dan lebih banyak dipanggil timnas

Kiper Timnas Ini Hengkang ke PSS Sleman, Ini Kata Manajemen PSMSKiper PSMS, Adi Satrio (Dok.pribadi)

Pemain kelahiran Tangerang Selatan 19 tahun silam ini sebelumnya dikontrak PSMS di awal musim 2020. Adi belum sempat sekalipun turun memperkuat PSMS. Apalagi kompetisi Liga 2 juga baru memainkan satu laga.

Adi juga banyak menghabiskan waktunya di timnas selama memperkuat PSMS. Dia beberapa kali harus izin karena mengikuti pemusatan latihan timnas di Kroasia hingga Spanyol.

3. Incaran PSMS, Dwi Raffi Angga juga gabung ke Sleman

Kiper Timnas Ini Hengkang ke PSS Sleman, Ini Kata Manajemen PSMSDwi Raffi Angga salah satu buruan PSMS yang lepas (IDN Times/Doni Hermawan)

Selain Adi Satryo, PSMS juga gagal menggaet Dwi Raffi Angga. Raffi sebelumnya sempat mengikuti latihan Ayam Kinantan selama dua pekan. Namun eks striker PSIM Yogyakarta ini akhirnya tak lagi terlihat karena kabarnya sudah deal dengan klub Liga 1.

Awalnya Persela Lamongan yang disebut menjadi klub tujuan Raffi Angga. Ternyata dia termasuk rekrutan anyar PSS Sleman.

Baca Juga: Diincar PSMS dan Barito, Kapten Timnas U-19 Masih Ingin ke Luar Negeri

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya