Comscore Tracker

Kevin Akan Merapat ke PSMS? Ini Jawaban Gomes de Oliveira

Gomes sebut Kevin masih dibutuhkan Borneo

Medan, IDN Times- Kehadiran Gomes De Oliveira sebagai pelatih PSMS berdampak pada perombakan dalam skuat PSMS. Gomes mendatangkan beberapa pemain baru dan melakukan pencoretan.

Setelah OK John dan Imanuel Wanggai didatangkan, Gomes dirumorkan akan membawa sang anak Kevin Gomes De Oliveira. Apa jawaban Gomes?

1. Gomes mengatakan Kevin masih dibutuhkan Borneo

Kevin Akan Merapat ke PSMS? Ini Jawaban Gomes de OliveiraGomes de Oliveira memimpin latihan PSMS (Dok.IDN Times/istimewa)

Apalagi posisi anaknya sesuai dengan posisi pemain yang ingin diperkuatnya, yakni bek kiri. "Mungkin nanti dia (Kevin Gomes) jadi warga Medan," ujar Gomes.

Saat ini Kevin Gomes masih memperkuat Borneo FC. Gomes tak ingin berpeskulasi. "Masih belum, dia (Kevin Gomes) masih dibutuhkan klubnya, biar dia jauh dari saya dulu," sebut Gomes.

Baca Juga: [BREAKING] PSMS Tunjuk Ansyari Lubis Dampingi Gomes di PSMS

2. Gomes berharap OK John dan Wanggai bawa dampak positif untuk tim

Kevin Akan Merapat ke PSMS? Ini Jawaban Gomes de OliveiraImanuel Wanggai berlatih bersama PSMS (Dok.IDN Times/istimewa)

Gomes mengatakan akan terus berusaha mendatangkan pemain berkualitas dan berkelas liga 1 ke dalam skuat PSMS. Termasuk Wanggai dan OK John yang baru saja diikat kontrak beberapa hari lalu. Ia pun berharap keduanya bisa berkontribusi maksimal bagi PSMS.

"Saya berusaha membawa pemain liga 1 ke sini (PSMS). Coba bekerjasama dengan mereka agar PSMS bisa naik ke liga 1. Harus bisa naik," beber pelatih berusia 48 tahun ini.

3. Manajer berharap pemain baru bisa beradaptasi

Kevin Akan Merapat ke PSMS? Ini Jawaban Gomes de OliveiraManajer PSMS Mulyadi Simatupang(IDN Times/Doni Hermawan)

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menginginkan pemain baru yang sudah bergabung bisa langsung beradaptasi dengan para penggawa skuat Ayam Kinantan lainnya.

Ia menantikan Skuat Ayam Kinantan dengan racikan strategi dari Gomes de Oliveira mampu menunjukkan gaya permainan khas Medan yang dikenal dengan filosofi rap-rap dan ribak sude.

"Saya minta mereka benar-benar bermain secara baik dengan ciri khas Medan (raprap dan ribak sude)," ujarnya, Rabu (23/9/2020).

 

Baca Juga: [BREAKING] PSMS Medan Coret 9 Pemain, Ini Nama-namanya

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya