Jelang Liga 2, PSMS Datangkan 2 Pemain Pinjaman dari Bhayangkara

Akan tiba dalam dua hari ke depan

Medan, IDN Times- PSMS Medan masih belum menuntaskan bursa transfernya jelang Liga 2. Sejumlah pemain anyar dikabarkan akan tiba. 

Termasuk pemain pinjaman dari Bhayangkara FC. Kabarnya ada dua pemain yang dipinjam dari klub Liga 1 itu. 

1. Peminjaman sudah disetujui Bhayangkara

Jelang Liga 2, PSMS Datangkan 2 Pemain Pinjaman dari BhayangkaraManajer PSMS, Mulyadi Simatupang berbicara pada Diskusi sepak bola membangun masa depan sepak bola Sumut, Sabtu (5/3/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang membenarkan hal itu. Menurutnya peminjaman sudah disetujui klub yang bersangkutan.

"Terkait pemain pinjaman, satu atau dua hari ini sudah bisa hadir, karena secara administrasi sudah komunikasi dan surat menyurat by email ya dan sudah disetujui untuk kontrak peminjaman," ucap Mulyadi, kepada awak media, Kamis (11/8/22).

"Jadi yang pasti dua pemain ini tinggal berangkat dan mudah-mudahan hari ini atau besok (tiba). Ya dari Bhayangkara," sambungnya.

Baca Juga: Perkuat Pertahanan, PSDS Resmi Kontrak Pemain Naturalisasi

2. Butuh pemain di posisi full back

Jelang Liga 2, PSMS Datangkan 2 Pemain Pinjaman dari BhayangkaraPelatih PSMS, I Putu Gede Dwi Santoso (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara itu Pelatih Kepala PSMS, I Putu Gede mengatakan para pemain yang didatangkan kemungkinan 2-3 pemain lagi. 

"Kita sudah berkomunikasi dengan Bhayangkara dan mereka ajukan 4 nama, tapi kita hanya butuh 2 atau 3 (pemain) saja," ucap Putu.

"Pertama 2 (pemain), namun melihat perkembangan kondisi dan situasi para pemain saat ini cukup rawan, kita coba tambah satu lagi. Terutama di posisi full back," kata eks pelatih PSS Sleman ini.

3. Sebelumnya PSMS datangkan Andri Muliadi dari Persebaya dan pinjam Sandi Samosir

Jelang Liga 2, PSMS Datangkan 2 Pemain Pinjaman dari BhayangkaraSandi Samosir (Instagram/sandisamosir)

Sebelumnya PSMS juga baru mendatangkan dua pemain anyar. Yakni Andri Muliadi, eks Persebaya dan Sandi Samosir. Nama terakhir merupakan eks pemain PSMS U-16 yang dipinjam dari Persija. Keduanya sudah ikut berlatih bersama PSMS.

Baca Juga: PSMS Pinjam Pemain dari Persija dan Jebolan Garuda Select

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya