Comscore Tracker

Jakarta Selection Away ke Medan, Jajal Tuak FC dan Happy Healthy FC

Selain itu juga hadapi Mantan PSMS dan Kebun Bunga FC

Medan, IDN Times - Tim sepak bola old crack Jakarta Selection melawat ke Medan untuk melakoni laga persahabatan bersama beberapa tim. Selain Tuak FC, Jakarta Selection menghadapi Kebun Bunga FC, Happy Healthy hingga Mantan PSMS pada 14-15 November 2020.

Pada Sabtu (14/11/2020) tadi, Jakarta Selection melakoni trofeo bersama Tuak FC dan Kebun Bunga FC di Stadion Kebun Bunga. Sementara Minggu (15/11/2020), Jakarta Selection melakoni segi empat bersama Mantan PSMS, Tuak FC dan Happy Healthy FC.

1. Tuak FC menyambut kehadiran Jakarta Selection

Jakarta Selection Away ke Medan, Jajal Tuak FC dan Happy Healthy FCTuak FC versus Jakarta Selection di Kebun Bunga, Sabtu (14/11/2020) (IDN Times/Doni Hermawan)

Tuak FC menyambut positif kehadiran Jakarta Selection. Ini adalah tim kedua asal Jakarta yang datang ke Medan dalam waktu sebulan terakhir ini. Sebelumnya ada Trisakti FC yang juga melawat ke Medan pada akhir September lalu.

Manajer sekaligus pemain Tuak FC, Muhammad Arief Fadhillah mengucapkan selamat datang kepada Jakarta Selection yang membawa rombongan 26 orang dari Jakarta.

"Kehadiran Jakarta Selection sangat positif. Kehadiran mereka untuk untuk bersilaturahim lewat sepak bola. Semoga mereka bisa menikmati kunjungan ini dan bisa menambah pengalaman bertanding dengan pemain-pemain dari Medan," kata Arief, Sabtu (14/11/2020).

2. Tuak FC dan Jakarta Selection pernah bergabung dalam Indonesia Garuda FC mengikuti turnamen di Korea

Jakarta Selection Away ke Medan, Jajal Tuak FC dan Happy Healthy FCTuak FC versus Jakarta Selection di Kebun Bunga, Sabtu (14/11/2020) (IDN Times/Doni Hermawan)

Jakarta Selection bukan tim yang asing bagi Tuak FC. Para pemain dari kedua tim pernah bergabung membawa nama Indonesia Garuda FC mengikuti turnamen old crack overseas di Korea Selatan tahun 2019 lalu. 

Joe Ricardo, mewakili Jakarta Selection, mengatakan kehadiran mereka untuk melakoni beberapa laga uji coba di Medan. "Sebelumnya Tuak FC baru berkunjung ke Jakarta, kami memang sudah lama pengin bermain di Medan dan menghadapi pemain-pemain dari sini. Tentu tujuannya untuk silaturahim," kata Joe.

3. Laga segi empat Minggu akan digelar dengan format knock out

Jakarta Selection Away ke Medan, Jajal Tuak FC dan Happy Healthy FCFerdinand Sinaga memperkuat Kebun Bunga FC versus Tuak FC di Kebun Bunga, Sabtu (14/11/2020) (IDN Times/Doni Hermawan)

Jakarta Selection sudah melakoni dua laga pada Sabtu (14/11/2020) sore tadi. Mereka menghadapi Kebun Bunga FC yang diperkuat beberapa eks pemain liga berpengalaman. Termasuk dua mantan timnas yakni Ansyari Lubis dan Ferdinand Sinaga. Hasilnya Jakarta Selection kalah 0-4.

Sementara itu menghadapi Tuak FC yang juga diperkuat beberapa eks pemain liga seperti Edu Juanda, Muhammad Halim, Ariel Gutierez, Albert Watori dan lainnya, Jakarta Selection meraih hasil imbang 1-1. Di laga lainnya Tuak FC tumbang 1-2 dari Kebun Bunga FC.

Minggu (15/11/2020), akan digelar laga segi empat antara Jakarta Selection versus Mantan PSMS, dan Tuak FC versus Happy Healthy FC dengan format knock out.

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya