Comscore Tracker

Ikut Nobar, Bobby Menantu Jokowi Kecewa Timnas Kalah dari Vietnam

Ikut larut dalam kesedihan saat nobar di warkop jurnalis

Medan, IDN Times - Bobby Afif Nasution, menantu Presiden Jokowi  ikut memeriahkan nonton bareng final sepak bola SEA Games 2019 bersama masyarakat dan jurnalis di Warkop Jurnalis Jl. Agus Salim Medan (10/12).

Bobby pada akhirnya ikut kecewa setelah puasa medali emas sepak bola selama 28 tahun gagal diakhiri dengan kekalahan timnas 3-0.

1.Bobby hadir di babak kedua

Ikut Nobar, Bobby Menantu Jokowi Kecewa Timnas Kalah dari VietnamBobby Nasution nonton bareng timnas di final SEA Games (IDN Times/Indah Permata Dari)

Bobby hadir pada babak ke-2 di lokasi. Menurut Bobby adanya acara nobar ini menjadi cara masyarakat Indonesia menyupport timnas.

"Nonton bareng ini cara memotivasi tim Indonesia yang berjuang membela negara," ucap Bobby.

Baca Juga: Mengenal Supriadi, Anak Penjual Es Teh yang Kini Membela Timnas U-19

2. Bobby ikut berteriak dan larut kekecewaan saat timnas kebobolan

Ikut Nobar, Bobby Menantu Jokowi Kecewa Timnas Kalah dari VietnamSuasana nonton bareng timnas di final SEA Games (IDN Times/Indah Permata Dari)

Bobby terlihat bersemangat menonton timnas di laga itu. Sesekali dia menunjukkan ekspresi gregetan saat timnas mendapat kans emas di depan gawang.

Namun raut wajah kecewa ditunjukkannya saat Garuda Muda kebobolan tiga kali malam itu. Gol-gol dari Dao Van Hau (2 gol) dan Do Hung Dung memupus asa Indonesia dan para suporter nya.

3. Adanya pemain dari berbagai daerah membuat mereka disupport daerah masing-masing

Ikut Nobar, Bobby Menantu Jokowi Kecewa Timnas Kalah dari VietnamSuasana nonton bareng timnas di final SEA Games (IDN Times/Indah Permata Sari)

Bobby mengatakan Indonesia terdiri dari pemain berbagai daerah. Dua anak Medan, Firza Andika dan Egy Maulana Vikri termasuk di dalamnya.

"Semua pemain mewakili daerah-daerah. Gak cuma di Medan untuk daerah pemain yang ikut membela Indonesia, kalau di daerah nonton bareng ini pasti mereka mendapat support sehingga lebih bersemangat," ungkap pria yang mendaftar bakal calon wali kota ke PDIP itu.

Baca Juga: Dibantai Vietnam, Indonesia Lanjutkan Puasa Emas Sepak Bola SEA Games

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya