Comscore Tracker

Hadapi Liga 3, PS PTPN 3 Cari Pemain Dipimpin Legenda Sriwijaya

Sebanyak 107 pemain ikut seleksi

Medan, IDN Times- Sebanyak 107 pemain mengikuti seleksi di PS PTPN 3 di Stadion Kebun Bunga, Senin (13/6/2022). Seleksi digelar dalam rangka persiapan menghadapi Liga 3. 

Seleksi dipimpin Legenda Sriwijaya FC yang juga eks PSMS Medan, Wijay. Ia didampingi dua asistennya, yakni Soni Gunawan dan Dani Ananda.

1. Banyak yang hadir belum pernah main di Liga 3

Hadapi Liga 3, PS PTPN 3 Cari Pemain Dipimpin Legenda SriwijayaSeleksi klub PS PTPN 3 hadapi Liga 3 (IDN Times/Doni Hermawan)

Pada seleksi hari pertama, kata Wijay, ada 107 pemain yang hadir. Pihaknya masih terus menyeleksi pemain yang ada hingga hari keempat nanti demi mendapat pemain terbaik menuju Liga 3 musim ini.

"Sebenarnya kami ingin pemain yang dari Liga 3. Tapi, tidak masalah. Semua yang datang kami beri kesempatan. Kami akan lihat lagi hingga hari terakhir," kata Wijay.

Baca Juga: Termasuk Arema FC, Ini Lawan dan Jadwal Uji Coba PSMS di Jatim

2. Akan digabung dengan pemain dari anak karyawan

Hadapi Liga 3, PS PTPN 3 Cari Pemain Dipimpin Legenda SriwijayaSeleksi klub Trio pelatih PS PTPN 3 hadapi Liga 3 (IDN Times/Doni Hermawan)

Dari seleksi tim ini, pihaknya ingin mencari pemain terbaik sebanyaknya. Nantinya, pemain terpilih akan diadu lagi dengan pemain-pemain dari ruang lingkup PTPN III. "Tanggal 20 Juni nanti, pemain yang terpilih dari sini kami adu dengan pemain hasil seleksi dari anak pegawai maupun pekerja," lanjutnya.

3. Seleksi tahap akhir menghadapi Liga 3

Hadapi Liga 3, PS PTPN 3 Cari Pemain Dipimpin Legenda SriwijayaWijay Pelatih PTPN 3 (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara koordinator tim, Rudi Pardede mengakui, tim ini memang dipersiapkan untuk menghadapi Liga 3 Sumut musim ini. "Ini seleksi tahap terakhir. Dari sini akan digabung dengan seleksi dari anak pegawai dan pekerja menuju Liga 3," pungkasnya. 

Baca Juga: PSDS Senang Liga 2 Dibagi 2 Wilayah, Ini Alasannya

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya