Comscore Tracker

Firman Septian dan 3 Wajah Lama ini Mendarat di PSMS

Yohanis Nabar lebih dulu tiba Jumat

Medan, IDN Times - Meski tidak ikut dalam pramusim Piala Menpora dan jadwal Liga 2 belum jelas, PSMS sudah bergeliat di bursa transfer. Tidak hanya pemain lokal yang latihan, tapi juga pemain luar Sumut.

Empat nama sudah terlihat berlatih pada sesi latihan PSMS di Stadion Kebun Bunga, Senin (8/3/2021). Mereka adalah Firman Septian, Ilham Fathoni, Herlian Laksono dan Eli Nasoka.

1. Firman wajah baru dari empat nama tersebut

Firman Septian dan 3 Wajah Lama ini Mendarat di PSMSIDN Times/Doni Hermawan

Firman merupakan eks pemain Sriwijaya FC dan PSPS Riau. Firman berposisi sebagai gelandang. Sementara tiga wajah lainnya gak asing bagi PSMS.

Eli Nasoka sudah dua musim memperkuat PSMS sejak 2019 di sektor gelandang. Sementara Herlian Laksono yang berposisi kiper memperkuat Ayam Kinantan musim 2020 lalu. 

Satu pemain lainnya Ilham Fathoni memperkuat PSMS pada 2019 lalu. Selanjutnya dia hijrah ke Sulut United.

Baca Juga: Balik dari Kroasia, Ini Alasan Rivaldo Gabung Latihan PSMS

2. Ansyari Lubis punya lebih banyak pilihan

Firman Septian dan 3 Wajah Lama ini Mendarat di PSMSAnsyari Lubis IDN Times/Hasudungan

Sebelumnya Yohanis Nabar lebih dulu tiba, Jumat (5/3/2021). Pelatih PSMS Ansyari Lubis mengatakan jika kehadiran para amunisi baru ini akan memperkaya skuat. Ini membuatnya jadi punya banyak pilihan.

"Kehadiran mereka ini ya positif. Skuat kita kan semakin lama makin baik dan lengkap hampir mencapai 80 persen. Artinya untuk meramu tim juga jadi lebih mudah," terangnya.

"Kalau kemarin kan sama tim PON tapi kan mereka tidak bisa main di liga 2. Tapi dengan datangnya pemain maka mereka bisa melengkapi skuat-skuat posisi yang ada," pungkas mantan pelatih PSDS dan Pro Duta ini.

3. Ilham mengaku sudah dihubungi tiga pekan lalu

Firman Septian dan 3 Wajah Lama ini Mendarat di PSMSIDN Times/Hasudungan

Sementara itu Ilham Fathoni mengaku senang bisa kembali ke Kebun Bunga. Menurutnya dia dihubungi manajemen dan Ansyari.

"Saya datang memang dari panggilan manajemen. Sudah sejak tiga Minggu lalu diminta datang sama Pak Mul nelpon dan coach Ansyari tapi baru bisa bergabung mulai hari ini," kata Ilham.

Baca Juga: Kiper Timnas Ini Hengkang ke PSS Sleman, Ini Kata Manajemen PSMS

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya