Dua Pemain Incaran PSMS akan Bergabung ke Berastagi

Sudah 12 pemain diumumkan PSMS sudah dikontrak

Medan, IDN Times- PSMS Medan masih melakukan perburuan pemain menghadapi Liga 2 2022. Ada dua pemain yang akan segera bergabung dalam tim. 

Hal itu disampaikan Pelatih PSMS, I Putu Gede. Kedua pemain incaran itu kabarnya akan datang menyusul ke Berastagi, tempat PSMS menggelar latihan sepekan ini. 

"Rencana hari ini ada 2 (calon pemain) yang akan datang dan langsung gabung ke sini (TC di Berastagi)," ucap Putu Gede, saat dihubungi awak media, Kamis (2/6/22).

1. Dua pemain yang datang bukan berstatus trial

Dua Pemain Incaran PSMS akan Bergabung ke BerastagiPelatih PSMS, I Putu Gede Dwi Santoso (IDN Times/Doni Hermawan)

Soal dua pemain yang datang, Putu Gede menyebutnya tidak berstatus trial. Melainkan berstatus pemain incaran.

"Statusnya bukan trial, tapi pemain incaran. Namun pasti ada semacam tes untuk liat kondisi sebelum kontrak. Seperti tes kesehatan lalu tes kebugaran," ungkapnya.

Baca Juga: Manajer PSMS Ditolak di Kongres PSSI, Edy Siap Tempuh Jalur Hukum

2. Sudah 12 pemain yang diumumkan dikontrak

Dua Pemain Incaran PSMS akan Bergabung ke BerastagiAbdul Rohim dipastikan lanjut gabung dengan PSMS (IDN Times/Doni Hermawan)

Diketahui dari akun resmi Instagram PSMS @official_psmsmedan, ada 2 lagi pemain yang diumumkan sudah teken kontrak bersama PSMS. Mereka adalah Imam Mahmudi dan Beni Oktovianto.

Total sudah 12 pemain diumumkan. Sebelumnya ada 5 pemain musim lalu Iman Budi Hernandi, Abdul Rohim, Ichsan Pratama, Hamdi Sula, dan M. Hary Fatwa Nasution.Sementara dua pemain anyar adalah Arif Suyono dan Supardi Nasir. 

Ada juga tiga pemain trial yakni RiccatTurnip, M. Fardan Azm iHarahap dan Martua Sandeni Sidabutar.

3. Latihan di Berastagi untuk tingkatkan VO2 Max

Dua Pemain Incaran PSMS akan Bergabung ke BerastagiGubernur Sumut yang juga Komisaris PSMS, Edy Rahmayadi berbincang dengan pelatih baru PSMS, I Putu Gede saat trial di Stadion Kebun Bunga, Rabu (11/5/2022) (IDN Times/Doni Hermawan)

Di sisi lain PSMS sudah mulai berlatih di daratan tinggi Berastagi sejak Rabu (1/6/22) kemarin. Hal itu tak lain untuk meningkatkan kondisi para pemain sebagai tindak lanjut dari tes VO2max beberapa hari lalu.

"TC di Berastagi ini kita ambil speed, endurance dan spesifiknya tak lain untuk meningkatkan VO2max mereka," pungkasnya.

Baca Juga: Mantan Bek PSMS, Aulia Siregar Resmi Asisten Pelatih Karo United 

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya