Coret Striker Ghana, PSDS Datangkan 2 Pemain Iran

Sudah turun di laga perdana Edy Rahmayadi Cup

Medan, IDN Times - PSDS kembali mendaratkan pemain asing untuk menjalani trial. Teranyar dua pemain asal Iran sudah tiba. 

Mereka adalah Amir Hossein Moradi dan  Sayyed Reza Amiri. Keduanya langsung diturunkan pada laga ketiga Traktor Kuning. PSDS masih mencari sosok legiun asing yang pas untuk menjadi bagian dari skuat menghadapi Liga 2 musim 2023/2024.

1. Keduanya dicoba sebagai starter

Coret Striker Ghana, PSDS Datangkan 2 Pemain IranSayeed, gelandang asal Iran yang memperkuat PSDS di Edy Rahmayadi Cup, Senin (14/8/2023) (IDN Times/Doni Hermawan)

Amir dan Sayyed langsung turun sebagai starter pada laga sore tadi. 

" Ada dua pemain asing yang bergabung asal Iran, masih trial. Salah satunya timnas Iran. Tapi mereka baru tiba langsung kita turunkan," ujar Herman Sagita, Senin (14/08/2023).

Baca Juga: Derby Tanah Deli Panas, PSMS Medan Tumbangkan PSDS 2-0 

2. PSDS akan segera kontrak pemain Jepang

Coret Striker Ghana, PSDS Datangkan 2 Pemain IranDuel PSDS kontra Sada Sumut pada laga Edy Rahmayadi Cup 2023 di Stadion Teladan (Dok.Istimewa)

PSDS tampaknya tertarik merekrut satu pemain asing yang sudah lebih dulu menjalani trial, Noriki Akada. Satu pemain lainnya diharapkan bisa direkrut dari dua pemain Iran.

Menurutnya bukan tak mungkin, Pelatih Susanto akan menggunakan dua pemain asing asal Asia musim ini.

"Yang jepang masih bertahan karena kita lihat masih berpotensi. Yang dua (asal Iran) kita seleksi, kita mencari untuk mendampingi Jepang ini. Tetap dua (pemain asing), bisa jadi pakai kuota Asia, mana yang paling baik," ucap Herman Sagita.

3. Pemain Ghana dicoret

Coret Striker Ghana, PSDS Datangkan 2 Pemain IranIsaac Kwame Essel, pemain asal Ghana yang merapat ke PSDS (instagram/isaac_kwame_essel_)

Selain itu PSDS sempat mendatangkan striker asal Ghana Isaac Kwame Essel. Dia sempat turun satu laga. Bahkan dia turut memberikan satu assist untuk gol PSDS ke gawang Sada Sumut FC.

Namun Isaac sudah dicoret. "Yang Gahana sudah kita pulangkan. Postur besar, kecepatan kurang, penguasaan bolanya kurang," kata dia lagi.

Baca Juga: Striker Brasil Mateus Toto Sudah Tiba di PSMS, Ini Rekam Jejaknya

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya