Comscore Tracker

[BREAKING] Resmi! Paulo Sitanggang Hengkang ke Borneo FC

Batal lagi perkuat PSMS Medan

Medan, IDN Times - Kabar hengkangnya Paulo Sitanggang dari PSMS Medan terbukti bukan isapan jempol. Absen dua hari latihan terakhir, Paulo resmi angkat kaki dari Kebun Bunga.

Adalah Borneo FC klub yang dipilih Paulo. Bahkan berita itu sudah diposting Borneo di Instagram resminya.

"WELCOME Paulo Sitanggang. Hasil dari evaluasi dari Piala Menpora, pemain berposisi gelandang ini menjadi pemain pertama yang didatangkan untuk kontrak satu musim. Semoga semakin Pesut Etam Manyala," demikian pernyataan resmi Borneo FC.

Sebelumnya Pelatih PSMS Ansyari Lubis menyatakan ketidakhadiran Paulo karena izin urusan keluarga. Soal isu bakal hengkangnya Paulo, Uwak mengaku tidak tahu menahu. Dia berharap itu hanya isu semata.

"Kalau hengkang, saya belum dapat kabar. Mudah-mudahan kabar itu hoaks. Biasalah itu selentingan," katanya.

Paulo sendiri bergabung dengan PSMS menjelang akhir tahun 2020. Saat itu dia dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi yang digadang-gadang akan lanjut. Namun nyatanya dihentikan. 

Pemain yang pernah memperkuat PON Kalsel ini akhirnya dilanjutkan kontraknya untuk musim ini dan sudah teken kontrak. Dia hanya sempat beberapa bulan latihan di PSMS tanpa pernah mengecap satu pertandingan pun bersama Ayam Kinantan. Dia juga sempat diperkenalkan dalam soft launching PSMS.

Paulo menjadi pemain kedua setelah Agung Prasetyo yang angkat kaki. Bek jangkung itu memilih Persita.

Baca Juga: Dua Hari Absen Latihan, Paulo Sitanggang Hengkang dari PSMS?

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya