Comscore Tracker

[BREAKING] Deal! Paulo Sitanggang: Saya Gabung dengan PSMS

Tinggal menunggu administrasi

Medan, IDN Times - Paulo Sitanggang memastikan bergabung dengan PSMS. Kesepakatan telah tercapai dengan manajemen Ayam Kinantan, Rabu (22/7/2020).

Paulo mendatangi di markas PSMS, Komplek Kebun Bunga. Sekitar pukul 16.20 WIB, Paulo masuk ke ruangan manajemen. Terlihat manajer PSMS Mulyadi Simatupang dan Sekretaris Julius Raja berbicara dengan eks gelandang Barito Putera itu.

"Kami sudah menemui kesepakatan. Tinggal masalah administrasi. Paulo memutuskan sudah bergabung dengan PSMS meskipun baru secara lisan. Tinggal hitam di atas putih. Kami yakin tidak ada perubahan karena kami yakin pemain sudah mau," kata Manajer PSMS Mulyadi Simatupang usai bertemu Paulo.

Soal status pinjaman atau tidak, manajemen mengatakan ada kemungkinan Paulo 

"Memang kami katakan belum seratus persen karena administrasi saja. Tetap harus pakai etika mungkin. Komunikasi ke Persik juga baik meskipun ada beberapa poin yang harus disepakati. Mudah-mudahan (tidak pinjaman)," tambahnya.

Sementara itu Paulo Sitanggang mengakui sudah sepakat bergabung. Dia juga menunggu proses administrasi tuntas.

"Saya sudah bicara dengan manajemen. Sudah ngomong dan sepakat bergabung. Juga sudah sowan dengan Persik. Pada intinya saya siap bergabung," kata Paulo.

Baca Juga: Segera Gabung, Paulo Sitanggang Akui PSMS Serius Dengannya

Topic:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya