5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batubara, Harganya juga Terjangkau

Kamu bisa istirahat dengan nyaman

Kabupaten Batubara merupakan salah satu daerah yang berada di Sumatra Utara yang sering disinggahi atau pun jadi tempat tujuan wisata. Apabila sedang datang berkunjung ke tempat ini dan tidak memiliki pilihan tempat menginap, maka kamu bisa memilih untuk menginap di hotel.

Ada banyak sekali pilihan hotel yang tersedia di Kabupaten Batubara ini. Berikut ini adalah 5 hotel di Batu Bara yang bisa kamu kunjungi.

1. Singapore City Hotel

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batubara, Harganya juga TerjangkauSingapore City Hotel Batubara (Facebook/Singapore City Hotel)

Bila sedang bepergian ke daerah Batubara, kamu mungkin bisa mencoba menginap di Singapore City Hotel. Tempat penginapan ini berlokasi di Jalan Lintas Sumatra, Perkebunan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang kamu dapatkan di hotel ini karena Singapore City Hotel sudah mendapatkan review bintang 4.5 dari 5. 

Hotel ini cukup dekat dengan Bandara Internasional Kualanamu. Kamu bisa mengunjungi banyak tempat lain dari hotel ini, misalnya Singapore Land Waterpark, Istana Niat Lima Laras dan Pantai Bunga. Dari beberapa review dan foto yang pernah diambil oleh para pengunjung, Singapore City Hotel ini memang sangat menjaga kebersihan lingkungannya.

2. Hotel Batu Indah

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batubara, Harganya juga TerjangkauHotel Batu Indah Batubara (Google)

Hotel Batu Indah bisa menjadi tempat menginap apabila Anda memiliki budget terbatas tetapi tetap ingin menikmati layanan yang berkualitas. Meskipun hanya hotel berbintang dua, Hotel Batu Indah sudah menjadi tempat yang bagus untuk menginap. Hotel ini berlokasi di area Sipare-Pare, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara. 

Dari Bandara Internasional Kualanamu, dibutuhkan waktu 1 jam 30 menit menggunakan mobil untuk menuju ke tempat ini. Kamu bisa mendatangi beberapa lokasi wisata dari hotel ini, Pantai Jono atau Perjuangan dan Dogi Park Waterboom Indonesia. 

Baca Juga: 5 Oleh-oleh Khas Batubara yang Cocok untuk Dibawa Pulang

3. Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batubara, Harganya juga TerjangkauGuest House Nasyauqi Kuala Tanjung (traveloka)

Penginapan yang berikutnya memang tidak berupa hotel, tetapi kamu akan tetap mendapatkan pelayanan dan kualitas layanan yang luar biasa bagus. Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung berlokasi di Jalan Akses Inalum, Pematang Cengkring, Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Penginapan ini sudah mendapatkan rating 4.4 dari 5 oleh para pengunjung yang pernah datang ke tempat ini. 

Kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari 150 ribu rupiah per malam untuk bisa menginap di Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung. Tempat penginapan ini dekat dengan Pantai Jono, Dogi Park Waterboom dan Wisata Alam Datuk. Kamu bisa memutuskan akan pergi kemana ketika menginap di Guest House Nasyauqi Kuala Tanjung ini. 

4. Mariana Inn Hotel and Cafe Syariah

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batubara, Harganya juga TerjangkauMariana Inn Hotel and Cafe Syariah (traveloka)

Mariana Inn Hotel and Café Syariah berlokasi di Jalan Lintas Sumatera KM 100, Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Hotel ini sudah sangat populer, bahkan menjadi salah satu andalan turis ketika datang ke wilayah kabupaten Batu Bara. Hotel ini memiliki banyak sekali fasilitas di kamar yang bisa kamu gunakan pribadi.

Mulai dari kulkas, televisi, brankas kamar, pengering rambut, meja. Dari segi layanan lainnya, hotel ini juga tidak kalah menarik. Kamu bisa mendapatkan jaminan keamanan 24 jam, bantuan layanan resepsionis 24 jam dan juga penitipan bagasi. 

5. Wisma Pandowo

5 Rekomendasi Hotel Terbaik di Batubara, Harganya juga TerjangkauWisma Pandowo (tiket.com)

Hotel ini berlokasi di Jalan Lintas Sumatra Utara km 98 Simpang Kuala Tanjung Seberang Tugu Inalum, Sei Suka/Deras, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Sumatra Utara. Jadi sangat mudah ditemukan. 

Harganya juga terjangkau. Kamu bisa menginap dengan harga Rp180 ribuan saja. 

Baca Juga: Mengenal Sosok Zahir, Bupati Batubara dari Air Hitam

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya