30 Pemain Lolos Seleksi Tahap I Pelita Medan Soccer

Latihan perdana digelar Senin, 30 Mei 2022 besok

Medan, IDN TImes- Setelah tiga hari seleksi, Pelita Medan Soccer mengumumkan nama-nama pemain yang lolos seleksi terbuka, Sabtu(28/5/2022). Sebanyak 30 nama ditetapkan lolos seleksi tahap pertama.

Pelatih Pelita Medan Soccer Club, Suyono, mengatakan jika dari 226 pemain yang mendaftar, tim pelatih akhirnya mendapatkan 30 pemain. Nantinya seleksi berjalan akan diterapkan sehingga terpilih skuat resmi.

"Pemain yang terpilih jangan cepat berpuas diri, karena akan terus dinilai konsistensi dan peformanya. Kalau memang di tengah jalan dinilai menurun, maka kami tidak akan segan-segan untuk mencoret,” kata Suyono.

1. Latihan perdana 30 Mei 2022

30 Pemain Lolos Seleksi Tahap I Pelita Medan SoccerPelita Medan Soccer jadi reinkarnasi Pelita Jaya (IDN Times/Doni Hermawan)

Tim pelatih akan terus menggenjot peforma tim. Untuk itu, kepada para pemain diimbau untuk datang menjalani latihan perdana di di lapangan Martubung, Pasar 6, Kota Medan, mulai Senin (30/5) pada pukul 16.00 WIB.

“Saya harapkan kepada mereka untuk dapat tepat waktu. Ingat pesepakbola yang baik, yang mampu menghargai waktu dan disiplin saat latihan,” katanya lagi.

Nantinya mereka akan menjalani seleksi tahap selanjutnya dengan tes conditioning

Baca Juga: Enam Tahun Terkubur, Pelita Bereinkarnasi di Medan Soccer

2. Manajemen minta pemain siapkan mental untuk kompetisi

30 Pemain Lolos Seleksi Tahap I Pelita Medan SoccerPresiden Pelita Medan Soccer, Benny Tomasoa (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara itu, Presiden Klub Pelita Medan Soccer, Benny Tomasoa mengucapkan terima kasih kepada pemain yang sudah berpartisipasi dalam seleksi ini. Bagi yang belum lolos, jangan berkecil hati dan tetap bersemangat untuk berlatih.

“Bagi yang lolos, siapkan diri dan mental kalian untuk berkompetisi. Ini baru awal perjalanan tim, karena di depan akan banyak hal yang akan kita lewati dengan tim ini,” bebernya.

3. Daftar pemain yang lolos seleksi tahap 1

30 Pemain Lolos Seleksi Tahap I Pelita Medan SoccerSeleksi Pelita Medan Soccer (IDN Times/Doni Hermawan)

Daftar pemain yang lolos seleksi tahap 1 Pelita Medan Soccer

Kiper: M Rais Tobi, Sandi Pratama, Yuda OctaSitepu

Belakang: Madi Nirwanajua, Farhan Octaviandra, Sigit Cahyo, Farhan Muhaji, Ihsan, Deki Tarigan, Fatur, Rianda Nabili, Alberto, Tegar, Rehan

Tengah:Said Manik, Wahyu Darma, Evan, Adnan, Habib Ahmad, Rival, Revi, Indra, Faturrozi, M Ramadhan, Andika Pratama, Raja, Zandriko

Depan: David, Faiz, Khairul

Baca Juga: PSMS Dibantai PSAD 5 Gol Tanpa Balas, Ini Kata Putu Gede

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya