10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di Medan

Yuk nonton Messi versus Mbappe di sini

Medan, IDN Times- Final Piala Dunia 2022 akan mempertemukan duel Argentina kontra Prancis di Stadion Lusail, Minggu (18/12/2022) malam. Partai puncak pesta sepak bola dunia di Qatar itu akan menyita perhatian pecinta sepak bola dunia.

Tak terkecuali di Medan. Euforia final ditandai dengan banyaknya tempat untuk menggelar nobar. Tentunya dengan berbagai penawaran menarik dan hadiah.Di mana saja?

1. Kafe Ulos Hotel Santika

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanLionel Messi, kapten Argentina, usai mencetak gol ke gawang Australia di Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu (4/2/2022) dini hari WIB. (twitter.com/Argentina)

Hotel Santika sudah menggelar nonton bareng Piala Dunia sejak kick off 20 November lalu. Tentu saja mereka tak akan melewatkan keseruan partai puncak.

Nobar digelar di Royer Kafe Ulos. Selain layar lebar juga ada lucky draw, kuis dan penampilan freestyle soccer. Open gate dimulai pukul 20.00 WIB. Jangan sampai kehabisan tempat duduk. Selain itu kamu diwajibkan membeli tiket.

2. Warung Kudeta

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanWarung Kudeta (instagram/warungkudeta)

Warung Kudeta juga konsisten menyiarkan laga-laga Piala Dunia 2002 sejak awal. Warung Kudeta menyediakan layar lebar dan mereka akan menggelar nonton bareng setiap hari mukai 20 November sampai 18 Desember 2022.

Warung Kudeta ada dua cabang. Di Jalan Cik Di Tiro dan Mutiara Palace.  Syaratnya cukup pesan makan dan minum dong. Kamu bisa menyaksikan final di sini dengan berbagai menu makanan dan minuman menarik.

3. Warung Spesial

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanWarung Spesial (instagram/warung_spesial)

Pilihan lain untuk nonton bareng adalah Warung Spesial. Kafe ini beralamat di Jalan Pattimura no.344. Warung ini buka pukul 11.00 sampai 01.00 WIB.

Warung ini juga sudah mengadakan nonton bareng sejak laga perdana. Kamu juga bisa nonton ditemani ragam makanan spesial dan minuman segar di sini.

4. Home Riders Cafe

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanHome Riders Cafe (instagram/homeriders_cafe)

Bagi kamu yang berada di wilayah Utara kota Medan, gak perlu jauh-jauh ke pusat kota untuk nobar final. Tempatnya ada HR Cafe Jalan Abdul Sani Mutalib dekat Pajak (Pasar) Uka. Kamu bisa menikmati varian kopi nikmat dan camilan sambil nonton tim kesayangan dengan layar lebar.

5. Champion Cafe

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanChampion Cafe (instagram/championcafe_medan)

Champion Cafe selalu jadi pilihan nonton bola. Sesuai namanya kafe ini juga bernuansa bola. Ada berbagai logo tim-tim sepak bola di sini yang menandai hal itu.

Selain itu di sini juga layarnya gak hanya satu. Di lantai satu dan dua kamu bisa nonton bareng bersama keluarga. Kamu juga cukup pesan makan dan minum di sini. Selain itu ada suguhan live musik juga. Untuk laga final, Champion Cafe juga menyajikan duel Prancis versus Argentina.

Baca Juga: 5 Pilihan Kafe Tempat Nonton Piala Dunia 2022 Bareng di Medan

6. Decitta Pool Bar (Hotel Ibis)

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanDecitta Cafe di Ibis Hotel Medan (instagram/ibisstylemedanpattimura)

Di Decitta Pool and Bar yang berlokasi di Hotel Ibis Style Jalan Pattimura juga menyediakan nobar partai final Piala Dunia 2022 dengan layar lebar. Apalagi ada nuansa piala dunia dengan ornamen bendera negara peserta. Kamu bisa nonton dengan membeli Paket Nobar Asik dimulai dari Rp35 ribu per orang.

Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah menarik dengan total Rp3,5 juta. Biar dapat tempat kamu bisa melakukan reservasi.

7. Lumbung Kuliner

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanLumbung Kuliner (instagram/lumbung.kuliner_official)

Di Marelan juga ada Lumbung Kuliner yang merupakan tempat resmi nobar. Kafe ini menyajikan berbagai pilihan kuliner. Terutama seafood. Kafe ini biasanya jadi pilihan bersama keluarga untuk nongkrong. Tentunya mengasyikkan nonton final Piala Dunia 2022 di sini.

8. Times Kuphi

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanNobar di Times Kuphi (instagram/timeskuphi)

Untuk kamu yang berada di wilayah Marelan dan sekitarnya juga ada opsi lain untuk nobar. Yakni Times Kuphi yang berada di Jalan Marelan Raya atau simpang Jalan Paku. Ini merupakan kedai kopi Aceh yang juga punya banyak tenant untuk makanan dan minumannya. Kafe ini tentunya juga menyediakan layar lebar.

9. Localeaf Eatery

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanLocaleaf (instagram/localeaf.id)

Localeaf beralamat di Jalan Mustang, daerah Polonia Medan. Ada layar lebar juga di sini yang membuat kamu bisa puas nonton final. Selain itu juga ada spesial promo untuk beli 3 mendapatkan 4 mocktails. Kamu bisa ajak teman-teman dan keluarga di sini. Selain itu juga ada kesempatan doorprize. Open gate mulai pukul 20.00 WIB.

10. Decitta Pool Bar

10 Tempat Nobar Final Piala Dunia Argentina Vs Prancis di MedanPizza di District 10 (instagram/district10medan)

Kafe yang beralamat di Gedung Forum 9, Jalan Imam Bonjol atau tepatnya di depan Lippo Mal. Di sini juga sudah menyediakan nonton bareng sejak awal Piala Dunia 2022. Untuk laga final, District 10 juga menyiapkan gelaran dan promo menarik. Di sini kamu bisa makan dan minum sambil ngebir.

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya