Comscore Tracker

Lolos ke Babak 16 Besar, Karo United FC Akan Hadapi Persidi Idi

Laga berlangsung 19 Desember di Padang

Pekanbaru, IDN Times - KS Tiga Naga dan Karo United FC menjadi wakil grup A menuju babak 16 besar Liga 3 musim 2019.

KS Tiga Naga finish sebagai juara grup dengan 5 poin. Tiga Naga unggul selisih gol atas Karo United  FC yang menempati posisi kedua dengan nilai yang sama.

Sementara Persikota Tangerang di urutan ketiga dengan nilai 2 poin. Persikota unggul selisih gol atas Tornado FC yang menempati posisi paling buncit meski punya nilai sama.

1. Karo United akan berlaga di Padang

Lolos ke Babak 16 Besar, Karo United FC Akan Hadapi Persidi IdiKaro United Vs PSLS Lhokseumawe di Stadion USU, Rabu (4/12/2019) (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Dengan kemenangan ini, Karo United akan bertemu wakil Aceh, Persidi Idi pada babak 16 besar Liga 3 Indonesia. Keduanya akan berlaga dengan sistem gugur satu kali laga (single match) di Stadion Agus Salim, Padang pada 19 Desember 2019.

Sedangkan KS Tiga Naga akan bersua dengan 757 Kepri pada tanggal yang sama. Laga akan berlangsung di Pekanbaru.

Baca Juga: Berlaga di Babak Nasional Liga 3, Karo United Diperkuat 7 Pemain Baru

2. Karo United tahan imbang Tornado FC

Lolos ke Babak 16 Besar, Karo United FC Akan Hadapi Persidi IdiWillyando pemain Karo United berduel dengan pemain PSLS (IDN Times/Doni Hermawan)

Tim berjuluk Laskar Simbisa lolos ke babak 16 besar setelah menahan seri Tornado FC 0-0 pada laga terakhir grup A di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, Senin (16/12). Hasil seri tersebut sudah membawa tim asuhan Ansyari Lubis itu ke babak 16 besar.

Sementara KS Tiga Naga memantapkan diri sebagai juara grup A meski hanya bermain seri 1-1 atas Persikota Tangerang di Stadion Tumpal Sinaga, Senin (16/12). KS Tiga Naga sebagai tuan rumah pun

3. Final tanggal 29 Desember 2019

Lolos ke Babak 16 Besar, Karo United FC Akan Hadapi Persidi IdiKaro Mania, Suporter Karo United (IDN Times/Arifin Al Alamudi)

Berdasarkan jadwal dari Liga 3 Indonesias, setelah melalui babak 16 besar, babak 8 Besar dimulai tanggal 22, 24 dan 26 Desember dengan kembali memakai sistem home tournament. Juara grup langsung ke final digelar 29 Desember 2019.

Baca Juga: [BREAKING] Comeback atas Persikota, Karo United Buka Kans ke-16 Besar

Topic:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya