[BREAKING] Sudah Dapat Penalti, PSMS Medan Tak Mampu Kalahkan PSPS

Kapten PSMS gagal eksekusi tendangan penalti

Medan, IDN Times - PSMS Medan hanya mampu bermain imbang 0-0 atas PSPS Riau di Stadion Teladan, Sabtu (24/8). Target untuk mengamankan tiga poin di pekan ke-12 sekaligus pembuka putaran kedua Liga 2 2019 ini pun gagal diraih.

Di laga ini, PSMS menurunkan empat pemain barunya sekaligus sebagai starter, salah satunya Alfonsius Kelvan (kiper). Kedua ada Bruno Casimir di lini pertahanan. Dia bekerja sama dengan Afiful Huda serta diapit Syaiful Ramadhan dan Kesuma Satria.

Pemain baru ketiga diisi Elina Soka untuk mengisi trio lini tengah bersama Legimin Rahardjo, dan Natanatael Siringringo. Terakhir ada Muhamad Renngur di lini depan, dibantu dua sayap yang diisi Rendi Saputra dan Eki Fauzi.

Babak pertama berjalan dalam tempo sedang. PSMS berkali-kali menusuk hingga kotak penalti PSPS, namun minimnya koordinasi antar-lini membuat serangan sia-sia. Tak banyak peluang berbahaya tercipta di 45 menit pertama.

Setelah turun minum, PSMS melakukan pergantian pemain. Tri Handoko masuk menggantikan Eki Fauzi. Asa mencetak gol hampir didapat setelah wasit memberi hadiah penalti karena Natanael Siringoringo dijatuhkan pada menit 48.

Sayang, eksekusi Legimin Rahardjo bisa dibaca kiper. PSMS harus menunda golnya.

Gurning kembali memasukkan pemain. Kali ini Yuda Riski yang masuk menggantikan Legimin Rahardjo. Namun pergantian tersebut belum bisa mengubah skor.

Aidun Sastra yang masuk menggantikan Natanael jelang waktu normal usai, pun tak berdampak banyak. Tak ada gol tercipta hingga laga usai.

Baca Juga: 5 Modal PSMS untuk Menumbangkan PSPS Riau Sore Ini

Topik:

  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya