TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Mulai Persiapan, Karo United Sudah Kontrak 14 Pemain

Sebanyak 33 pemain ikuti Pra TC di Stadion TD Pardede

Kardinata Tarigan dan Aidun Sastra, dua pemain lama yang dipertahankan Karo United (IDN Times/Doni Hermawan)

Medan, IDN Times- Karo United memulai persiapannya menghadapi Liga 2 2022/2023. Klub promosi Liga 2 itu menggelar Pra-Training Centre (TC) di Stadion TD Pardede, Jalan Medan-Binjai, mulai Selasa (24/5/2022) hingga sepekan ke depan.

Ada 33 pemain yang mengikuti Pra-TC tersebut. Karo United sendiri sudah memastikan mengontrak 14 pemain. Hal itu disampaikan Pelatih Karo United, Suharto AD. 

"Ada 10 pemain lama, sisanya 4 lagi memang pemain yang sudah kira rekomendasikan. Setelah kami lihat, memang mereka masih pantas," kata Suharto AD.

Baca Juga: Karo United Hanya Pertahankan 12 Pemain Musim Lalu

1. Suharto AD coba penuhi kebutuhan pemain dari Pra-TC,

Tim pelatih Karo United (IDN Times/Doni Hermawan)

Dari latihan kemarin terlihat sejumlah nama lama yang memperkuat Karo United. Seperti Aidun Sastra sebagai pemain paling senior, Rian 'Tamol' Ramadhan, Kardinata Tarigan, Farrel Akbar, Ilham, Reza Satria, Faisal Ramadoni, Naufal, dan lainnya.

Pihaknya masih terus memantau pemain-pemain yang akan direkrut, termasuk dari Pra-TC ini. Tidak menutup kemungkinan pemain dari luar untuk masuk.

"Kami akan lihat dari Pra-TC ini berapa pemain yang dapat. Setelah itu kami panggil pemain incaran, tergantung posisi mana yang belum ada," lanjutnya.

2. Direncanakan pemusatan latihan digelar di Kabanjahe

Karo United memulai persiapan hadapi Liga 2 musim ini (IDN Times/Doni Hermawan)

Sementara Manajer Karo United,  Yosephine Sembiring menjelaskan, Pra-TC ini berlangsung hingga 28 Mei mendatang. Setelahnya, dilanjutkan TC pada awal Juni di Karo.

"Ini langkah awal Karo United sebelum TC. Kita memang tidak menyebutnya seleksi. Pra-TC ini diikuti pemain-pemain lokal ditambah dari Karo, Aceh dan Riau. Kita sebagian mereka kasih CV, jadi kami kasih kesempatan," katanya.

Baca Juga: PSMS Datangkan Julyano dari PSM dan Eks Timnas Yudha Febrian

Berita Terkini Lainnya